TIM JURI DAN PANITIA

ANNIVERSARY BSF 1TH WATES KEDIRI

Dipandu 4 Bidadari, Kabul Sikat 6 Tropi Utama

Kehebatan Kabul milik Yunus dari YNS Kediri menjadi gaco tersukses di Anniversary BSF ke-1. Turun di 6 kelas love bird, Kabul si biru cobalt ini sama sekali tak terkalahkan.

Love bird konslet adalah seni bermain love bird tingkat tinggi yang tidak mudah dilakukan para pemain. Namun, bagi pemain berduit, hal ini tidak sulit lagi. Seperti yang dilakukan Yunus dari YNS BF Kediri, cukup merogoh kocek 35 juta, Kabul pun bisa diboyong.

 

 

KRU YNS BF KEDIRI

 

Setelah aksi take over pun, sang majikan baru harus memberikan perhatian ekstra agar gaco kesayangannya tetap bisa top form dan bisa diajak jalan-jalan ke gantangan kapan dan dimana saja setiap saat.

Sejak menjadi amunisi YNS BF, Kabul sudah ratusan kali meretas podium emas di berbagai gelaran, hingga ada seorang kolega yang rela membayar 200 juta. Namun, karena Kabul juga menjadi buah hati Afiqah, putri Yunus, maka mahar 200 juta itupun ditolak dengan halus.

 

 

Di even Anniversary BSF ke-1 di Gantangan Abilowo BC di Desa Sumberagung, Wates Kediri pada hari Minggu, 23 Juni 2019, Kabul tampil ekstrim. Masih dengan gaya konslet dan nada minor, Kabul sukses merebut 6 podium puncak.

Di kelas Love bird L3 A Kabul menempati nomor gantangan 15. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut tiga sampai delapan kali dan lanjut dua sekali dan meraih poin tertinggi: 1074. Juara II direbut Petrik milik Michel dari Cow Sf. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut tiga (3x) dan merangkum nilai 436. Sedangkan juara III direbut Jtut Jack milik Irul dari Aji Saka SF dengan total nilai 391.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 06 yang ditempati Brawox terlihat tampil dominan. Gaco andalan Mbah Pekok dari Ciken SF ini terpantau ngekek berdurasi lanjut tiga sekali dan masih dua (2x), hingga meraih poin 140 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 14 yang ditempati Kiro andalan Lutfi dari AK SF terpantau ngekek durasi lanjut tiga dan masih dua dengan total nilai 134 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Batu Bara andalan Mr Yoga dari Pratama SF dengan nilai 30 yang terpantau ngekek durasi lanjut satu sekali.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Sementara di kelas Kacer A yang diikuti 20 kontestan, Tambayong andalan Putra dari Mbentheout berhasil membawa double winners menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Tambayong sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Banteng andalan H. Donny dari Antasari BC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan New Ganza andalan Mr Texin dari Zhambie SF. Sedangkan di kelas B, giliran Tambayong milik Putra dari Mbentheout yang menjadi penguasa podium. Jhon CHena andalan Panca dari DT Anniv Cik Team 2 menempati posisi runner up diikuti Banteng andalan H. Donny Ferdian dari Antasari Bc.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Murai Batu, H. Donny bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Republik berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Republik mampu meredam kedahsyatan Marquez yang diusung Budi BCA dari DT Mbah Pitut Cup dan Sableng besutan Udin dari MG-Crew.

Di gelaran yang dipandu empat bidadari cantik ini, Duta Anniversary Cik Team 2 dinobatkan sebagai Juara Umum BC, didampingi Jugala SF sebagai pemegang tropi Juara Umum SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L3 A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M3

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

DUTA ANNIVERSARY CIK TEAM 2 RAIH JUARA UMUM BC

 

JUGALA RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary bsf 1th wates kediri kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp