YOCKY PWD. MB BLACK PINK DOUBLE WINNER, TERMASUK JUARA KELAS UTAMA

ANNIVERSARY BnR SRAGEN KE-3, #1

RG Lawu Terus Mengorbit, Black Pink, Tsunami, dan Experiment Cetak Double Winner

Sejumlah gaco sukses mencetak double winner di gelaran Anniversary BnR Sragen ke-3, Minggu 15 November 2020. Mereka adalah Black Pink di kelas murai batu, Tsunami di kelas cucak hijau, dan Experiment di kelas kenari.

Even dalam rangka merayakan hari jadi BnR Sragen yang ke-3 ini menyajikan lomba non teriak. Peserta datang dari berbagai wilayah di Solo Raya dan sekitarnya seperti Pati dan Purwodadi. Menurut panitia, nyaris 1.000an tiket ludes terjual.

 

 

SUASANA LOMBA MB 36G PENUH BURUNG BERKUALITAS

 

Murai batu Black Pink, salah satu jagoan andalan dari Mr Yocky Purwodadi layak menjadi bintang lapangan setelah merebut double winner. Black Pink menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Oxivoice Plus 36 G dan juga di kelas Murai Batu Hana Cargo, sedangkan di kelas Murai Batu Sapu Jagad bertengger pada posisi ke-3.

Black Pink punya materi lagu yang mumpuni dengan tonjolan burung gereja, love bird, dan kenari. Lagu-lagu andalan ini sering dibawakannya dengan volume tembus. Kestabilan Black Pink juga makin teruji setelah menuntaskan masa mabungnya, seperti diperlihatkannya di gelaran Ronggolawe Kudus beberapa waktu lalu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain membawa murai batu Black Pink, Mr Yocky bersama rekan-rekan juga mengorbitkan jagoan anyar yaitu kenari Play Maker yang berhasil menduduki posisi runner up di kelas Kenari Komunitas yang peserta full.

Beberapa kontestan lain dari Purwodadi sukses meraih prestasi terbaiknya di kelas Murai Batu. RFS Purwodadi bersama amunisi andalan yaitu Sanjay Dut berhasil tampil maksimal di kelas Murai Batu Sapu Jagad. Sementara itu Yono Brambang bersama jagoan lawas ATM dan debutan Bromo berada di posisi runner up kelas Murai Batu Sapu Jagad dan di kelas Murai Batu Oxivoice Plus 36 G.

 

RFS PURWODADI. SANJAY DUT JUARA MB SAPU JAGAD

 

Di kelas kacer, Assoy KH Urip SF kembali mengorbitkan RG Lawu di jajaran burung juara. Setelah terakhir turun di Ndayu Park kali ini adalah penampilan perdana RG Lawu setelah memungkasi masa mabungnya. RG Lawu walaupun belum pada penampilan terbaiknya mampu menduduki runner up kelas Kacer Hana Cargo, di kelas Kacer Komunitas juga mampu bersaing ketat dan berhasil menduduki juara ke 3.

“Alhamdulillah, setelah mabung berlahan RG Lawu mulai nampil lagi. Di Anniversary BnR Sragen masuk nomor kecil, juara 2 dan 3. Semoga makin stabil,” ujar Mr Assoy yang berencana menurunkan kembali jagoannya di gelaran Sahabat JJ pekan depan di gantangan Miri Sragen yang terkenal dengan kerasnya persaingan di kelas ocehan termasuk kelas kacer.

 

YONO BRAMBANG PWD. MB ATM & BROMO MONCER RUNNER UP

 

Ndan Narto Laskar Sukowati yang mengawal kacer Raja Binal (RB) milik Koh Siong  sukses meraih podium juara 1 di kelas Kacer Hana Cargo. RB tampil eksotik dengan gaya buka ekor seperti kipas disertai tonjolan kapas tembak, kenari dan gereja tarung. Durasinya stabil dari awal penilaian hingga akhir penilaian. Dewan juri pun mengganjarnya dengan koncer A. Pujian dari korlap Ningram Wahyudi pun tidak sungkan diberikan kepada RB setelah penilaian selesai.

Membawa bendera Duta Martina Cup 2 Raditya Putra bersama rekan-rekan Mabes turut andil meramaikan  gelaran. Di kelas Kacer Apotik Pilangsari, besutannya yaitu Jhon Lenon mampu meraih juara pertama. Selain hadir silaturahmi sambil berlomba, Raditya dkk juga menggalang dukungan untuk even Martina Cup 2 yang akan di helat 29 November 2020 mendatang di Madiun.

 

NDAN NARTO SUKSES KAWAL KACER RAJA BINAL RAIH PODIUM JUARA

 

Kelas cucak hijau menampilkan Tsunami sebagai primadona gantangan. Burung milik Pak Suyadi ini ternyata mau tampil maksimal di trek panas maupun basah dan juga menyabet double winner. Setelah tampil mewah di kelas Cucak Hijau Sapu Jagad yang saat itu kondisi lapangan panas terik di sesi kedua kelas Cucak Hijau Hana Cargo yang berjalan di trek basah karena hujan masih mau menunjukkan performa terbaiknya.

Tsunami di kedua sesi yang diikutinya rajin menggelontorkan bongkaran kapas tembak, rambatan, cililin dengan variasi lagu yang dibawakan dengan show ngentrok jambul. Volume Tsunami juga tembus kasar dan sangat jelas diamati dipinggir gantangan. Stabilnya performa Tsunami pada beberapa pekan terakhir makin memantapkan langkah Pak Suyadi untuk mengikuti gelaran Martina Cup 2.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kelas kenari didominasi oleh amunisi besutan team Bersama SF, beberapa jagoannya seperti Experiment, Limbizkidz JR dan Artomoro meraih prestasi terbaiknya. Di kelas Kenari STD Bebas Raja Pion dan kelas Kenari Komunitas, Experiment mampu menjadi yang terbaik dengan perform ngedur durasi maupun show dan powernya unggul diatas rata-rata. Membawakan show goyang nyosor dengan body bongkoknya membuatnya tampil semakin menawan.

Tidak kalah dengan Experiment, kedua gaco lainnya yaitu Limbizkidz yang meraih podium runner up dan Artomoro yang menempati posisi ke-4 mampu menujukkan kelebihannya yaitu durasi ngedur dengan power masuk dari awal sampai akhir penilaian walaupun belum beruntung meraih juara pertama. Amunisi Bersama SF yang dimotori oleh Nellan ini memang semakin mumpuni, pada bebera pekan sedang pada kondisi topformnya membuatnya semakin mantap untuk melawat ke Piala Raja Kediri pekan depan.

 

ASSOY KH URIP SF. KACER RG LAWU MAKIN MAPAN FINISH JUARA 2&3

 

Kelas love bird juga masih ramai peserta. Diluar dugaan pada kelas Love Bird Fighter dominasi TN Joyo mampu digeser oleh burung-burung luar daerah Sragen. Queen milik Bagus Wibisena berhasil meraih juara di kelas Love Bird Fighter Aptik Pilangsari. Sementara itu di kelas Love Bird Fighter Raja Pion, De Javu milik Koh Sinyo Bodronoyo SF yang sedang onfire di Solo Raya berhasil menjadi yang terbaik dengan raihan juara pertama.

Tono Kenthonk kembali mengorbitkan beberapa love bird prospek, bersama Gas Blonk SF menorehkan nama love bird Prames dan Swari di tangga juara kelas fighter dan balibu.

 

DONAT & AGUS MARTINA. GALANG DUKUNGAN MARTINA CUP 2 29 NOVEMBER

 

Hadirnya Agus Martina yang akan menggelar Martina Cup 2 Madiun tanggal 29 November semakin menambah semarak lomba. Selain menyosialisasi hajatannya, kehadiran Agus Martina juga sebagai sarana silaturahmi antar daerah bersama EO BnR.

Agus Martina sendiri mengakui perkembangan pesat BnR Sragen setelah dan sebelum pergantian kepemimpinan, tentunya bisa menjadi percontohan yang baik dalam menggelar lomba yang tentunya menekankan fair play, non teriak dan juga menomor satukan kepuasan kicaumania pada umumnya. “Selamat buat rekan-rekan BnR Sragen atas kesuksesannya menggelar even Anniversarynya. Jangan lupa,” ucapnya seraya mengundang kehadiran kicaumania di Madiun, 29 November mendatang.[Hery]

 

RADITYA PUTRA DT MARTINA CUP 2. JHON LENON JAWARA KACER APOTIK PILANGSARI

 

PAK YADI SRAGEN. TSUNAMI TERBAIK DI KELAS CH RAIH DOUBLE WINNER

 

NELLAN BERSAMA SF. BORONG JUARA KENARI SIAP KE PIALA RAJA KEDIRI

 

 

RUDI TAN KETUA EO BnR SRAGEN KAWAL JALANNYA LOMBA

 

TONO KENTHONK. GAS BLONK SF ORBITKAN LB PRAMES DAN SWARI

 

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

QUEEN JAWARA LB FIGHTER APOTEK PILANGSARI

 

JHONNY KAWAL LOMBA BERSAMA OXIBIRD CHANNEL

 

PANDU DKK SEMARAKKAN GELARAN ANNIVERSARY BnR SRAGEN

 

 

IRWAN DKK RAMAIKAN KELAS KENARI

 

PRAMANA RAJA PION SUPORT PENUH GELARAN

 

WAHYU KUNCORO BERSAMA KOMUNITAS KACER SRAGEN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary bnr sragen donat sragen murai batu black pink cucak hijau tsunami kenari experiment

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp