ANDY DONK. BINTANG SATRIA JUARA 1 KELAS BOB MURAI BATU

ANNIVERSARY BnR JOGJA

Gela-Gelo Nyaris Kuatrik, Bintang Satria Juara BoB

 

 

Bintang Satria orbitan baru Andy Donk Jogja sukses menuntaskan laga penuh gengsi pada gelaran Anniversary BnR Jogja, Minggu 21 Mei 2017 dengan menjadi bintang lapangan setelah merebut podium utama di kelas murai batu BoB.

Pada lomba yang diadakan di Kompi C Demak Ijo 403/WP Yogyakarta tersebut, Bintang Satria tampil impresif dengan lagu-lagu kecilan dan tonjolan celilinan yang dibawakan dengan ngeplay. Alhasil, koncer A menancap paling banyak ke gantangannya. Prestasi ini pun langsung menegaskan sosok Andy Donk sebagai kolektor murai batu papan atas yang masih eksis.

 

SUPRI KMP PURWOREJO. GELA-GELO CETAK 3 x JUARA 1 & 1 x JUARA 2 (NYARIS KUATRIK)

 

Gela-Gelo milik Mr. Supri dari KMP Purworejo tampil sebagai bintang lapangan di kelas paling ramai, kelas love bird. Bersaing dengan para jawara love bird lainnya, Gela-Gelo tak mau kalah. Saat pertama digantang, langsung pasang aksi.

Gela-Gelo ngekek panjang-panjang dan rajin. Tak heran bila, koncer A selalu menancap banyak di gantangannya. Tidak hanya sekali, tetapi 3 kali juara 1 dan sekali juara 2 (nyaris kuatrik) berhasil dicetaknya.

 

JAMAICA 125 LS JOGJA. KACER BLACK CENA MAKIN BAHAYA, NYARIS DOUBLE WINNER

 

Black Cena besutan Ganis dari Jamaica 125 LS Jogja semakin menegaskan diri sebagai salah satu kuda hitam di kelas kacer. Pasca menang nyeri di Kebumen Cup (PBI) beberapa waktu lalu, kali ini Black Cena nyaris nyeri. Di sesi pertama, kelas Kacer Jogja, Black Sena harus mengakui keunggulan Super Star yang tampil mewah pasca mabung.

 

IR. DAVID. SUPER STAR JUARA 1 KELAS KACER JOGJA

 

Kacer Super Star milik Ir. David dari Cebongan Jogja kali ini memang tampil mewah dengan besetan-besetan kasar yang dibawakan dengan show yang aduhai. Sayap kejer-kejer dan ekornya buka tutup. “Persiapan sebelum ke Piala Raja,” ucap Ir. David yang dikenal sebagai pemilik murai batu mapan bernama Naruto.

Totok Gudeg Mbarek yang lama tidak muncul di arena lomba karena sedang asik-asiknya menekuni hobi barunya di trek merpati balap, kali ini bersama Inu dan Ronny Stiga terlihat mengawal jagoan cendetnya. Seperti sebelumnya, nama Totok Gudeg pun masih terlalu tangguh di kelas cendet karena jagoannya bernama Brutal berhasil meraih juara 1, 2, dan 3.

 

 

Cakra Khan milik Brian Hino Motor Semarang yang beberapa pekan lalu juara di Walikota Cup Magelang menjadi pesaing utama Brutal dalam mendominasi gelar juara cendet. Cakra Khan akhirnya berhasil mencuri 1 kemenangan di kelas Cendet Jawara G36. Prestasi apik juga diperlihatkan Petir Pantura milik Dony Sardy dengan meraih juara 3 di kelas Cendet Sleman.  

Penampilan DJ Marlo yang diusung Galih cukup menjanjikan dengan meraih gelar juara 1 di kelas Kenari Standar Besar DIY sekaligus mengibarkan Duta Piala Raja. “Siap menggalang dukungan even selanjutnya,” cetus Briko mewakili teamnya. Di kelas kenari kecil, nama Idola yang dikawal Kelvin Jogja cetak juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil Jogja.

 

BRIAN HINO MOTOR. CENDET CAKRA KHAN TEBAR TEROR

 

Even dalam rangka ulang tahun BnR Jogja ini sukses terlaksana dalam kawalan Iful Sugara dan rekan-rekannya 403 Enterprise Jogja. “Terima kasih. Mohon maaf bila masih ada kesalahan. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa di BnR Jogja berikutnya,” ucap Iful Sugara saat penyerahan tropi juara umum.

 

JUARA ANNIVERSARY BnR JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KELVIN JOGJA. KENARI IDOLA & MB THE ROCK CURI PERHATIAN

 

GALIH. DJ MARLO MAKIN TAJIR

 

DUTA PIALA RAJA. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp