TEAM BG MASTERING YOGYAKAKARTA. BORONG JUARA

ANNIVERSARY BAGJA TRANS 2 MOGA-PEMALANG, #2

CH Wisanggeni dan Kaisar Lesatkan BG Mastering Yogyakarta dan Duta Laga Brilian Sebagai Juara Umum

Cucak hijau Wisanggeni dan Kaisar tampil gemilang hingga keduanya sukses mengantarkan team BG Mastering Yogyakarta dan Duta Laga Brilian sebagai juara umum pada gelaran Anniversary Bagja Trans 2 Pemalang, Minggu (31/7).

H.Ari, punggawa Bintang Gading (BG) Mastering, yang datang bersama rombongan dari Yogyakarta kali ini tampak berbunga-bunga. Pasalnya sejumlah jagoan yang diusungnya sukses meraih poin maksimal. Lewat cucak hijau Wisanggeni dan murai batu Dewa Langit (DL) nama BG Mastering mencuat sebagai team yang tangguh.

 

CUCAK HIJAU WISANGGENI RAIH PIAGAM PENGHARGAAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

Keberhasilan cucak hijau Wisanggeni meraih juara 1,1,1 dan 2 (nyaris quatrik) menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. Torehan prestasnya sekaligus menambah deretan prestasinya pada ajang-ajang penting di tanah air. Dua pekan lalu, Wisanggeni juga berhasil mencicipi juara 2 gelaran Masterpiece Arena Tangerang.

Selain mendulang poin penuh, Wisanggeni juga meraih piagam penghargaan sebagai burung cucak hijau terbaik. Poin lainnya juga diperoleh lewat DL milik H.Zaky YM Pemalang yang meraih juara 2 dan 3.  DL sendiri merupakan alumni dari BG Mastering.

“Nyata kualitasnya dan terima kasih buat  H. Ari dari BG Mastering yang sudah mendidik Dewa Langit hingga bisa seperti sekarang ini. Pokoknya rekomendet sekolah masteringnya.  Dan rekan-rekan jika berminat menyekolahkan burung kesayangannya bisa hubungi langsung ke WA 0818-04183335 atau 0813-28509903,” cetus H.Zaky YM Pemalang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Mendulang poin tertinggi hingga akhir, BG Mastering pun dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. “Alhamdulillah maen ke Pemalang dengan cuaca yang tentu berbeda, jagoan kami masih mau kerja bagus dan bonus juara umum SF pula. Terima kasih rekan-rekan yang sudah berjuang dari pagi hingga sore hari,” ungkap H. Ari santai.

Pada perebutan juara umum kategori BC, Duta Laga Brilian yang dimotori Dendra Milkboo, Barozi AP, Ulum AH dan Dedi Koni dari Pemalang menjadi team yang tangguh dalam memburu gelar juara umum BC.

 

ULUM, DEDI. DT. LAGA BRILIAN. CUCAK HIJAU KAISAR JADI TONTONAN

 

Disokong jagoan berkualitas, diantaranya lewat cucak hijau Kaisar milik Ulum AH yang meraih juara 1 dan 2, love bird Babayo juara 2,2, Nyai Kunti juara 1,1, Mokaya juara 1, Neng Iwul juara 2, murai batu pastol Onmol juara 1, kacer Badak Mas juara 1, Bandit’z juara 2 dan Singa Lapar juara 2,2.

Unggul poin hingga akhir, Duta Laga Brilian dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Alhamdulillah atas pencapaian kali ini, terima kasih rekan-rekan atas dukungan dan do’anya,” ucap Ulum AH yang didampingi Dedi Koni seraya menggalang dukungan pada event Laga Brilian, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

 

 

Selain itu, Bang Dan’s dari Duta Sono Cup IV Pemalang juga tampak hadir ditengah-tengah jalannya lomba. “Yang utama silaturahmi, sukses buat gelarannya. Semoga Bagja Trans semakin lancar usahanya amin,” ucap Bang Dan’s seraya menggalang dukungan pada event Sono Cup IV, Minggu 28 Agustus 2022 besuk.

Diakhir acara Om Yamin punggawa BnR Pemalang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, tak lupa juga terima kasih rekan-rekan BnR Indonesia yang sudah mengawal jalannya lomba dengan baik. Salam hormat buat Om Agung Magelang, Glendu Semarang dan lainnya atas kehadirannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Terima kasih Om Ma’nun Subagja selaku owner Bagja Trans dan Om Kholik Banowati atas kepercayaannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

DT.LAGA BRILIAN. RAYAKAN KEMENANGAN

 

DT. LAGA BRILIAN . DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC

 

JAJARAN PANITIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MC KUSNENDRO & KHOLDUN. SUKSES HIDUPKAN LOMBA

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS

 

BG MASTERING YOGYAKARTA. REBUT JUARA UMUM SF

 

YAMIN PEMALANG, AGUNG MAGELANG, GLENDU SEMARANG. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary bagja trans

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp