PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY ASHOKA BC

ANNIVERSARY ASHOKA BC MOJOKERTO

Joyo Diningrat Is Back, Nogoboyo Mendominasi di M2, Manyar Tiga Hari Berturut-turut Cetak Double Winner

Lama tidak terdengar kabarnya, kenari Joyo Diningrat kembali ke perlombaan dan langsung menyabet juara 2 sebanyak dua kali. Love bird Nogoboyo milik H Fredy Lamongan  juga tampil apik dengan juara 1 dan 3 di kelas M2. Yang mengejutkan adalah tampilan love bird Manyar dari Surabaya yang tiga hari berturut-turut menyambangi gantangan di Mojokerto dan selalu nyeri.

Gelaran 2 tahun hari jadi gantangan Ashoka BC, yang berlokasi di Desa Losari, Kecamatan Gedek, Mojokerto, Sabtu, 8 Juni 2019, berjalan penuh kejutan. Di kelas love bird dewasa, ada nama-nama love bird yang selama ini sering menjadi juara di setiap even. Sebut saja Chep Kendedes, Rindiani, Marem, Indosiar, Nike Lws, Sutradara, dan masih banyak lagi. Love bird-love bird ini selain punya durasi panjang, juga terkenal rajin ngekek.

 

 

 

Nike Lws yang juara 2 di sesi fighter A dan B, dan juga juara 1 di sesi reguler A, langsung menjadi incaran beberapa pemain. Dua orang yang mengincar Nike Lws adalah Anggit Snux dan Kaji Jaddab. Penawaran sempat terdengar di angka kisaran 7-8 juta rupiah dan hampir saja terjadi deal. Namun, terjadi miskomunikasi sebab ada seseorang yang katanya sudah deal di angka 11 juta.

Gagal mendapatkan Nike Lws, Anggit langsung mengalihkan bidikan ke love bird Manyar (Kikir) milik Nikko dari Diva SF Surabaya yang tiga hari berturut-turut menyambangi gantangan di Mojokerto. Love bird yang masih paud dan main unthulan itu sempat mencetak nyeri di gantangan Satria BC pada Kamis, kemudian dilanjut pula mencetak nyeri di Markaz BC pada Jumat, dan di Sabtu itu kembali mencetak nyeri alias double winner di 2 tahun Anniversary Ashoka BC.  

 

LOVE BIRD MANYAR (KIKIR) MAIN TIAP HARI DAN SELALU NYERI

 

“Dulu belinya tidak terlalu mahal, sekitar satu juta lima ratusan. Di latber dan latpres di Surabaya juga sering juara 1,” ucap Nikko, yang ditemani Udig dari Prei Rewel Mojokerto. Meski masih paud, namun love bird ini sempat mengeluarkan durasi ekstremnya.

Anggit sempat menawar love bird ini di kisaran 4 jutaan, namun belum ditanggapi serius oleh pemiliknya. “Kalau minat monggo besok dipantau lagi, saya besok main di Satelit BC,” ungkap Nikko.

 

H FREDY YANG MENGAWAL NOGOBOYO DARI LAMONGAN

 

Love bird Nogoboyo milik H Fredy Lamongan tak kalah bagus tampilannya. Love bird yang dibeli secara ombyokan menurut pemiliknya  juara 1 di sesi M2A dan juara 3 di sesi M2B. Nogoboyo menurut pemiliknya berjenis kelamin betina dan main unthulan.

“Nogoboyo spesialis M2, karena belum menemukan setinggan yang pas untuk memperpanjang durasinya. Mudah-mudahan nanti bisa lebih top perform lagi,” ujar H Fredy.

 

H HASHIM YANG KENARINYA JUARA 1 DI SESI B

 

Di kelas murai batu, ada Mozza besutan Andy dari Koplak SF yang menyapuh dua kelas ekor panjang. Burung yang dulu dibeli 5 jutaan itu sekarang sering menjadi juara di latpres dan even di Mojokerto. Katanya burung ini sempat ada yang menawar di angka 50 jutaan, namun belum diberikan oleh pemiliknya.

“Waktu dibeli burung ini sempat rusak, kami rawat akhirnya bisa kembali bagus lagi,” ucap Andy yang dikenal sebagai tukang memperbaiki burung ocehan yang rusak.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas kenari, ada Joyo Diningrat besutan Ragil Verdian/ BR Squard yang kali ini membawa nama Duta Royo Cup II, yang juara 2 di sesi A dan B. Joyo Diningrat lama tidak terlihat di gantangan sebab burung ini mengalami iritasi ring di kaki kanannya.  Sementara itu juara 1 sesi A dikuasai Godzilla milik H Robby dari Pelka Gresik dan juara 1 di sesi B dikuasai X Lion Try dari Arpus SF.

“Ini baru kembali ke gantangan, Mas, masih cari setelan lagi. Ke depannya mudah-mudahan bisa kembali top perform seperti dulu,” pungkas Ragil Verdian, yang dikenal sebagai kenari mania.

 

PARA PENGAWAL MURAI BATU MOZZA, NYERI

 

Di kelas cucak hijau yang naik 2 sesi, para juaranya terbagi antara Sodig dan Kliwon. Pun yang terjadi di kelas konin, yang mana ada Sinden dan Zorro yang bergantian di sesi A dan B. Sedang kacer hanya naik 1 sesi.

Di akhir gelaran, Aji BC dan Arpus SF dinobatkan sebagai juara umum dan layak mendapatkan sejumlah uang pembinaan serta tropi ekslusif. Mr Martam selaku Ketua Ashoka BC mengucapkan terimakasih atas kehadiran, dukungan, dan partisipasinya di anniversary Ashoka BC yang ke-2 tersebut. Ia tidak lupa meminta maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan, dan kedepannya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA 1 DI SESI LOVE BIRD B, SEMPAT KENA DIS SAAT MASUK KELAS FIGHTER

 

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD GRATIS KHUSUS WARGA LOSARI

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI, JOYO DININGRAT IS BACK

 

 

PARA JUARA DI KELAS KONIN

 

AJI BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

ARPUS SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ashoka bc mojokerto joyo diningrat nogoboyo manyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp