MUTTIYA PUTRA BC. JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY ANTASARI TEAM SOLO

MB Sangkuni Pindah Tangan, Muttiya Putra BC dan Kedung Mulyo SF Raih Juara Umum

Pantau langsung di lapangan, Mr. Kurniawan akhirnya takeover murai batu Sangkuni dari tangan Andit Pepi di Anniversary Antasari Team. Mendulang poin terbanyak, Muttiya Putra BC dan Kedung Mulyo SF dinobatkan sebagai juara umum.

Anniversary Antasari Team yang digelar pada Minggu, 18 Agustus di Gantangan Tugu Boto berlangsung ramai dan meriah. Didukung oleh cuaca cerah, gelaran yang dimotori oleh Andre dan kawan-kawan ini diikuti oleh pemain-pemain Solo Raya seperti Solo, Sragen, Boyolali, dan Sukoharjo.

 

 

ANDIT PEPI. MB SANGKUNI DEAL DAN SOLD OUT

 

Laga kelas seru sarat tensi panas yang tersaji di sesi Murai Batu Asha Tugu Boto akhirnya dimenangkan oleh Sangkuni, amunisi milik Andit Pepi. Bongkar materi sampai sujud-sujud, Sangkuni berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

Penampilan apik Sangkuni rupanya membuat Mr. Kurniawan Sragen makin mantap mentakeovernya di lomba kali ini. Meski berat untuk melepaskan, Pepi mengungkapkan rasa syukurnya dengan melakukan sujud syukur dan merelakan Sangkuni pindah kandang ke Putra Kurma SF.

‘’Alhamdulillah, Aku bersyukur hari ini Sangkuni mau tampil maksimal dan langsung ditakeover, PR udah selesai. Semoga Sangkuni tetap stabil dan membanggakan untuk juragan barunya,” ungkapnya. Ditemui terpisah, Mr. Kurniawan mengungkapkan apabila Sangkuni ini telah melalui proses pantauan sejak lama, baik lapangan maupun media.

 

WAHYU MBF CANARY. KENARI KENCANA JUARA 1 DAN 3

 

Menurunkan kenari Kencana, Wahyu - MBF Canary berhasil meraih podium pertama dan ketiga di kelas kenari. Amunisi baru yang disiapkan untuk Mahakarya Borobudur ini tampil apik dengan durasi panjang dan jeda rapat sehingga mampu menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Keberhasilan ini menandai kembalinya MBF Canary di pentas perkenarian tanah air setelah sekian lama bertapa. “Kencana ini bisa dibilang gaco baru, rencananya sih mau dimainkan di Mahakarya Borobudur. Moga-moga bisa bertanggung jawab dan mbledos di sana,” ungkapnya.

 

MR. ARTHA. CH SUARA SAKTI MENANGI KELAS ANTASARI

 

Usung Duta Gass Blonk Cup, Mr. Artha Sragen berhasil menempatkan cucak hijau Suara Sakti di podium puncak di kelas Antasari. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, Suara Sakti berhasil menembus ketatnya persaingan kelas cucak hijau Solo Raya.

Gaco yang baru saja pulang dari Pulau Bali ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman di kelas cucak hijau. Artha mengungkapkan apabila Suara Sakti mampu meraih 5 kali juara satu dalam tiga pekan berturut-turut.

 

BAGUS MUTTIYA PUTRA. SUKSES BERSAMA LAMBE TURAH

 

Menurunkan murai batu Lambe Turah, Bagus Muttiya Putra berhasil mencuri kemenangan di kelas Asha Tweet Song setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Muttiya Putra BC keluar sebagai juara umum BC.

Kedung Mulyo SF dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan di kelas love bird melalui Godzilla dan Basudewa. Di akhir lomba, Maryono Petruk mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicau mania dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan.

 

 

JURI ANNIVERSARY ANTASARI TEAM

 

KEDUNG MULYO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

LOVE BIRD AMEL CETAK HATRIK

 

KENARI KENCANA IN ACTION

 

 

Nyetin PAUD/BALIBU, paling asyik pakai EGGMORE, serius... sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor di baner berikut untuk mendapatkannya, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

KATA KUNCI: antasari team sangkuni suara sakti lambe turah muttiya putra kedung mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp