PANITIA DAN JURI DENANYAR BC

ANNIVERSARY 4TH DENANYAR BC JOMBANG, #1

Diserbu Branjanganmania Lintas Kota

Anniversary Denanyar BC ke-4 yang digelar hari Minggu, 13 November 2022 menjadi ajang perang bintang. Semua kelas yang dikemas dengan kuota G 20 dan G 35 nyaris diluberi kontestan.

Gelaran Denanyar BC dalam rangka Anniversary Denanyar BC ke-4 di Gantangan Denanyar yang ada di Lapangan Pasar Denanyar Jombang diserbu para pemain dari lintas kota. Para pemain branjangan yang datang dari Madiun, Malang, Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Lamongan, dan Nganjuk meluberi arena.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dibuka empat kelas, hampir semua tiket ludes terjual. Joker, branjangan "raja getar" yang diturunkan LTS BF dari Mojokerto menjadi penguasa podium di sesi Branjangan Vip dan Special. Selain menurunkan Joker, LTS BF juga menuai sukses lewat gaco andalan lainnya: Samrock yang berhasil merangkum tiga prestasi di podium dua.

Untuk kelas branjangan DBC yang menjadi sesi bergengsi di kelas Branjangan, podium teratas diambil PA yang jadi andalan Didik MNK dari Mafia Malang. Kimoci milik Koh Ling dari Kramad madiun juga mengambil satu tropi emas dari sesi branjangan Special B.

 

BRANJANGAN MANIA LINTAS KOTA JATIM

 

Gaco lain yang mampu memboyong dua tropi emas di gelaran yang dikomandani Tommy dan Haikal Pratama ini adalah Kacer Tsubasa milik Tigor dari LA BC, dan kenari Joker milik Andi dari SPG SF Tulungagung. Simak berita lengkapnya di ulasan burungnews selanjutnya. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKER MERAJAI KELAS KENARI

 

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN DENANYAR BC

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN VIP

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4th denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp