DUTA KAPOLRES CUP SRAGEN JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY 3RD ALAS ROBAN BC BATANG #2

MB Mahesa Jenar dan Bintang Bersinar, Duta Kapolres Cup Sragen dan Surbanwali SF Juara Umum

Duta Kapolres Cup Sragen semakin berkibar setelah meraih juara umum BC di Anniversary 3rd Alas Roban, Minggu 19 Mei 2019. Dibawah kawalan Kurniawan, gaung Kapolres Cup Sragen semakin menggema.

Even yang dihadiri petinggi RI diantaranya ada Jenifer (Kadiv RI) serta beberapa tokoh perburungan dari Kota Batang dan Pekalongan berjalan lancar dan sukses. Gelaran di bulan suci Ramadhan ini juga sekaligus menjadi ajang ngabuburit bagi kicaumania yang menjalankan ibadah puasanya.

 

 

SURBANWALI BATANG JUARA UMUM SF

 

Kurniawan dan rekan-rekannya dari Duta Kapolres Cup Sragen berhasil mendominasi gelar juara lewat aksi murai batu Mahesa Jenar, Gaston yang meraih poin maksimal. Suntikan poin juga diraih lewat cucak hijau Juventus yang nyaris meraih double winner dan sejumlah gaco berkualitas lainnya semakin melesatkan nama Duta Kapolres Cup Sragen sebagai juara umum BC.

“Alhamdulillah berkat kerjasama team yang kompak tropi bergengsi juara BC bisa kita bawa pulang. Terim kasih rekan-rekan atas dukungannya,” ucap Kurniawan seraya menggalang dukungan pada even Kapolres Cup Sragen, Minggu 16 Juni mendatang.

 

 

Perolehan juara umum BC Duta Kapolres Cup Sragen sempat dibayangi Brigade BC, dimana Brigade BC meraih poin lewat cendet Teror, kenari Leak Metal yang meraih poin maksimal dan sejumlah gaco berkualitas lainnya. Terpaut poin tipis, Brigade BC harus puas sebagai runner up juara umum BC.

Ada pun perebutan juara umum SF berhasil diraih Surbanwali SF Batang. Om Sanepo dan rekan rekan All Star Batang membuktikan kapasitasnya sebagai team yang patut diwaspadai eksistensinya. Poin kemenangan diraih burung murai batu Bintang, love bird John Cena, Salju, Kenari Orange Juice yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya.

 

PUTRA ARIN SF RUNNER UP JUARA UMUM SF

 

Kemenangan Surbanwali SF dalam memburu gelar juara umum SF mendapat perlawanan cukup ketat dari Putra Arin SF yang dimotori Umam Pekalongan. Poin Putra Arin SF diperoleh lewat love bird paud Hell Boy yang meraih juara 1, kacer Racun Goyang juara 2 dan sejumlah gaco lainnya. “Bersyukur apapun hasilnya, yang utama sudah turut meramaikan di acara ulang tahunnya keluarga Alas Roban BC Batang yang ke-3 tahun. Semoga makin solid dan selalu amanah buat kicaumania tentunya,” ucap Umam.

Hadi, Basuki dan Galang mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Terima kasih sebesar-besarnya rekan-rekan kicaumania dan pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi menyuksekan gelaran. Om Andre dan Oyong Pandanwangi, Om Slamet, Dian Owner Palamas Weleri, managemen PTPN IX, Phoenix dan lainnya yang tak bisa kami sebut satu persatu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya,”.tutupnya [Anton Kendor]

 

 

BRIGADE BC RUNNER UP JUARA UMUM BC

 

KELUARGA ALAS ROBAN BC BATANG

 

 

OM OYONG & ANDRE PANDANWANGI SF BATANG. DUKUNG PENUH GELARAN

 

OM BASUKI, HADI, GALANG PUNGGAWA ALAS ROBAN BC. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

JENIFER (KADIV RI). HADIR LANGSUNG KAWAL JALANNYA LOMBA

 

CHANDRA BBF WELERI. MB BINTANG MELEJIT

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

BABAB DAN DIAN TEAM SRG WELERI. TETAP EKSIS DAN DUKUNG PENUH GELARAN

 

ANDRE PANDAN WANGI DAN TAVIN JUANG MERIAHKAN GELARAN

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd alas roban bc batang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp