MATRIX MILIK H HERI ARIS EMPERAN SF

ANNIVERSARY 3 TAHUN PUNOKAWAN BC PARE KEDIRI

LB Anu Quantrick, G1000-Team Jaya Sakti dan Arik Kristianto Duta MCF Juara Umum

Dihadiri 1300 peserta, cendet Matrix dan LB Anu tampil bagus siang itu, Matrix nyeri, sedang LB Anu mencetak Quatrick. G1000-Team Jaya Sakti dan Arik Kristianto Duta MCF Juara Umum

Gelaran ulang tahun yang ke-3 Punokawan BC, yang berada di Dusun Sidodadi, Kecamatan Badas, Kediri, Minggu 13 Januari 2019, berlangsung sukses, lancar dan tertib. Kontes yang diadakan di depan bekas Pabrik Goni Kencong ini banyak didatangi para kicaumania dari berbagai daerah. Ada yang datang dari Surabaya, Malang, Madura, Mojokerto, Nganjuk, Jombang dan Kediri sendiri.

 

 

ANJANGSONO BC MOJOKERTO

 

Di kelas love bird Balibu L2 A, nomor gantangan 28, Obama milik Jaya Sakti dari G 1000 BC Pare berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua (3x) dan masih lanjut satu (2x). Ia mampu meraih poin 290 di posisi juara 1. Di nomor gantangan 52, Krisna JR milik Huda Kathul dari DT MCF SF Mojokerto ia mampu tertawa ngekek durasi lanjut dua (2x) dan lanjut satu. Ia meraih poin 264 di juara 2. Sedangkan di posisi juara 3, ada nomor gantangan 34, yaitu Kayla milik Zam Zam dari Galaxi SF. Ia mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu hanya mampu meraih poin 240.

Di kelas love bird Dewasa A, di nomor gantang 26, Anu andalan Jaya Sakti dari G 1000 BC Pare berhasil koncer 1. Ia berhasil ngekek durasi panjang dua empat kali dan dan panjang satu tiga kali. Anu  berhasil meraih poin 920. Di nomor gantang 56, La Tahzan andalan Mr Black dari Golden Figther yang mampu ngekek panjang dua dan lanjut dua, dan masih dua berhasil meraih poin 492 sebagai juara 2. Dan di nomor gantangan 34, Mondy andalan Shindu dari Bareng ia hanya terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu dan hanya mampu meraih poin 430 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Tampilan Anu siang itu benar-benar top perform. Naik lagi di sesi B, C dan D, semuanya disapuh bersih hingga Ani andalan jaya Sakti ini mencetak hasil yang mencegangkan, yaitu quatrick.

Sementara itu, di kelas cendet, ada Matrix andalan H Heri Aris dari Emperan SF Kediri yang juga tampil bagus. Matrix yang biasa dijoki Brusher kecil siang itu mencetak double winner. Matrix berhasil mengeluarkan suara roll tembak rapet. Lagunya grejan 2 versi, yaitu seret panjang suara jangkrik panjang, kenari dan sogok ontong. Gaya tarung bolak balik badan tegak seakan-akan menyuguhkan juri.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sehari-hari Matrik menurut perawatnya hanya diberi jangkrik pagi dan sore 3. Dan dijemur 2 jam lalu diangin-angikan 15 menit dan dikrodong dan ditempelkan masteran sampai sore. Matrix mandi dalam 1 minggu, yaitu 2x Selasa dan kamis. H-1 Matrix malam dikasih kroto full. Dan di hari Hnya sampai sampai lapangan mandi puas lalu dikasih jangkrik 5 dan ular hongkong 5. Dan, begitu akan naik gantangan, diusahakan kondisinya kering.

Di akhir gelaran, G1000 dan Team Jaya Sakti dinobatkan sebagai juara umum BC. Sedang Arik Kristianto Duta MCF meraih juara umum SF. Kepada Burungnews.com, panitia mengucapkan terima kasih buat para kicaumania yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Di gelaran yang dihadiri peserta 1300 itu, panitia berharap persaudaraan akan tetap terjaga dengan baik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH G 1000 BC DAN TEAM JAYA SAKTI PARE

 

JUARA UMUM SF DIRAIH ARIK KRISTIANTO DUTA MCF SF MOJOKERTO

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3 tahun punokawan bc pare kediri lb anu g1000-team jaya sakti arik kristianto duta mcf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp