PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI 3&4 TAHUN RWBC BLOKOSUTO, SIDOARJO

ANNIVERSARY 3&4 RWBC BLOKOSUTO-SUKODANI, SIDOARJO

MB Semeru Masih Perkasa, CDR BC dan Ambyar Team SF Juara Umum + Data Juara

Murai batu Semeru milik Abah Antok dari NS BC Mojokerto masih terus menuai kemenangan dalam tiap minggunya. Di Anniversary 3&4 RWBC Blokosuto, Sukodani, Balongbendo, Sidoarjo, Semeru juara 1, 3, dan 4. Di akhir lomba CDR BC dan Ambyar Team SF dinobatkan sebagai juara umum di gelaran yang dikomandani Abah Sodiq tersebut.

Gelaran bertajuk Anniversary 3&4 RWBC Blokosuto, Kamis, 11 Maret 2021, menuai sukses yang membanggakan. Gelaran ini diserbu kicaumania dari berbagai daerah, meski begitu penerapan protokol kesehatan Covid-19 tetap dilaksanakan, di antaranya memakai masker, menjaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan.

 

 

CDR BC MERAIH JUARA UMUM BC

 

Dikawal juri-juri independent, kelas-kelas yang terlihat full gantangan adalah murai batu dan cucak hijau. Meski begitu, kelas prenjak merah dan kenari, jumlah pesertanya juga tak kalah mengembirakan.

Di kelas murai batu, ada Semeru milik Abah Antok dari NSBC Mojokerto yang masih perkasa di sesi G-16 dengan menduduki podium puncak. Burung yang pernah meraih hasil positif di Malang Satu Titik, dan makin melejit setelah meraih hasil memuaskan di SMM Surabaya itu langsung tancap gas begitu sesi G-16 dimulai. Dengan gaya full sujud disertai beberapa tembakan, tak ayal membuat Semeru dikoncar 1.

 

AMBYAR TEAM SF JUARA UMUM SF

 

Naik lagi di sesi A, Semeru agak kendor daya gedornya hingga ia hanya bisa bertahan di posisi 3. Begitu pun saat naik lagi di sesi B, Semeru kurang sedikit greget, meski begitu ia masih bisa berada di deretan posisi 4.

“Semeru hampir setiap Minggu selalu naik podium. Banyak yang menginginkan Semeru, namun masih sayang untuk dilepas, sebab penawaran yang kami harapkan belum tercapai, yaitu di angka 200 juta lebih sedikitlah,” ucap Abah Antok yang mengawal langsung gaconya.  

 

 

Gaco murai batu lain yang tampil cukup bagus adalah Trompet yang berjaya di sesi A, Rodeo berkuasa di sesi B, dan RR yang naik podium di sesi C.

Di kelas cucak hijau, ada Banyu Langit yang memuncaki podium di sesi G-16, Pasopati di sesi A, Jebas Jebos di sesi B, dan Sakral di sesi C. Gaco cucak hijau lain, yang meski tidak juara namun tampil bagus adalah The Rock milik H Arif dari Anti Bandit SF yang dikawal Mr Adi dan Ari. Burung ini meraih juara 2 dan 6 di kelas yang diikutinya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas prenjak merah, Lady Rose dan Afrodit terlihat bergantian mengisi podium puncak di sesi A dan B-nya. Begitu pun yang terjadi di kelas kenari, yang mana Persebo dan Abimanyu bergantian menguasai podium puncak.

Di kelas love bird, ada Ferguso dari BIR Probolinggo yang sempat terlihat main satu sesi kelas fighter namun kemudian pergi usai terbakar karena poin di kelas ini ada yang dibatasi.

Di akhir lomba, Ambyar Team SF dan CDR BC dinobatkan sebagai juara umum. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut di bawah ini data juara lengkapnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

 

JAWARA DI SALAH SATU SESI KELAS LOVE BIRD

 

ANGKAT BENDERA KONCER 1

 

 

TEAM ANTI BANDIT SF, BAWA CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

ANGGOTA MMM SELALU MERAMAIKAN GELARAN

 

KOMUNITAS PRENJAK MERAH RAMAIKAN GELARAN

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3&4 rwbc blokosuto-sukodani sidoarjo mb semeru cdr bc ambyar team sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp