JUARA DI KELAS BANYU LANGIT G 20

ANNIVERSARY 2ND BAJA JATIM FEAT PLECI MANIA JOMBANG BERSATU #2

Abimanyu Tolak Mahar 15 Juta, Gleyer Raih Gelar Terbaik

Abimanyu, Mascot dan Gleyer bersaing merebut gelar burung terbaik di even Anniversary 2nd Baja Jatim Feat Pleci Mania Jombang Bersatu di Gantangan Denanyar Jombang. Glayer akhirnya sukses menjadi yang terbaik. Namun untuk tropi BOB, siapa jawaranya?

Anniversary 2nd Baja Jatim Feat Pleci Mania Jombang Bersatu pada hari Minggu, 14 Juli 2019 layak dilabeli even pleci paling meriah di Blok Timur untuk tahun 2019 ini. Dari 27 kelas yang dibuka, 95 % tiket terjual. Ini juga bisa terlihat dari penuhnya peserta yang memadati gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang. Dimulai pukul 10.30 Wib, lomba baru kelas sekitar jam 8 malam.

 

 

 

Meski ada puluhan gaco yang memiliki kualitas di atas rata-rata, namun setidaknya ada tiga gaco yang mampu mencuri perhatian para pemain. Ketiga gaco ini adalah Abimanyu andalan Darto GMC Blar dari PCMI Kediri, Gleyer andalan Abah Syamsul dari Duta WPT Cup 1 dan Mascot andalan Irwan Jabrix dari Solo Koloni.

Perebutan gelar burung terbaik merupakan penghargaan yang paling diincar para pemain, selain tropi kelas BOB yang menjadi laga pamungkas untuk gaco-gaco terbaik di even ini. Gleyer andalan H Syamsul dari Duta WPT Cup 1 yang meraih juara I di kelas G 60 Lemot dan G 60 Rawa Rontex meraih poin tertinggi mengalahkan puluhan rivalnya.

 

DARTO GMC BLAR DARI KEDIRI

 

Termasuk diantaranya, Mascot andalan  Irwan Jabrix dari Solo Koloni yang sukses meretas podium emas di kelas BOB, serta Abimanyu andalan Darto Blarr yang sukses meretas juara I di kelas G 20 Banyu Langit dan juara II di kelas G 60 Lemot.

Di even ini, banyak transaksi gaco antarpemain. Abimanyu juga sempat jadi incaran salah seorang pemain dari Malang yang berani memberikan mahar 15 juta. Namun, Darto masih belum rela berpisah dengan Abimanyu.

 

JUARA DI KELAS RAWA RONTEX G 60

 

"Waktu masih bahan, Abimanyu saya beli 5 juta. Waktu itu umurnya sekitar dua tahunan. Setleah saya poles, kini tropi yang dikoleksinya sudah ada ratusan dari berbagai lomba. Sekarang umur Abimanyu sudah sekitar empat tahunan. Karena sudah lama ikut, saya masih belum bisa melepasnya meski sudah ada tawaran menggiurkan," kata Darto.

Darto juga menyinggung detail perawatan Abimanyu yang relatif nyleneh dibanding gaco lainnya. Umumnya, pleci harus dicas atau dikasih untulan betina untuk mendongkrak birahi. Tapi Abimanyu justru pakai untulan burung jantan agar birahinya tidak berlebihan atau over.

 

 

"Abimanyu ini pakai cas jantan. Kalau pleci lainnya, wajib pakai betina untuk mendongkrak birahi. Tapi Abimanyu birahinya relatif tinggi, karena itu saya pakai cas jantan agar birahinya tidak over," ungkapnya.

Sementara untuk rawatan harian, Abimanyu ditenggar di sangkar besar berukuran 45 cm untuk latihan fisik. Penjemuran dilakukan setiap pagi mulai jam 7 sampai jam 10. "Untuk mandi, sehari dua kali. Setiap pagi dan malam. Setiap hari tidak pernah pakai kerodong," bebernya.

 

DEXTRO PENUNJANG STAMINA PLECI.

 

Gaco yang mengoleksi vokal kenari, tembakan ciblek dan jangkrik ini setiap hari diberi ekstrafooding ulat hongkong putih atau ulat hongkong yang baru ganti kulit. "Untuk asupan wajibnya, saya kasih larutan kaki tiga rasa leci plus metabolisme dan Dextro," ungkap Darto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 2ND BAJA JATIM FEAT PLECI MANIA JOMBANG BERSATU               #1, KLIK DI SINI 

 

PAMPLEC PASURUAN 

 

 

JUARA DI KELAS PLAT AE MONTANUS G 20.

 

JUARA DI KELAS KPPR G 60.

 

 

JUARA DI KELAS PLAYER G 20.

 

JUARA DI KELAS RINGIN CONTONG G 60

 

 

JUARA 1 KELAS SAZUKE G 20

 

JUARA 2 KELAS SAZUKE G 20

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 1 KELAS SBMJ AURIVENTER G 60.

 

JUARA 2 KELAS SBMJ AURIVENTER G 60

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd baja jatim feat pleci mania jombang bersatu abimanyu gleyer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp