RUDI (KIRI) DAN JOKO (KANAN) TAKE OVER LB JUMINTEN


ANNIVERSARY 1ST WIDJOYO SF

Take Over LB Juminten Senilai PCX

Rudi Tanata dari Widjoyo SF tampaknya tidak mau setengah-setengah untuk menggeluti pentas kicauan. Meski baru eksis 1 tahun, Rudi ingin segera mengibarkan bendera Widjoyo SF hingga ke puncak. Jumat, 14 Februari kemarin, Rudi resmi meminang Juminten.

Kompetisi love bird fighter di Jombang dan sekitarnya bakal lebih hangat. Selain Ratu Roll, Kartini, Bedjo, Kirana, Wesi Kuning, Pak Out, Mawar, Mimi Tata, dan lain-lain, Juminten adalah gaco handal yang stabil di jalur podium. Di tangan Joko, Juminten sudah mengoleksi puluhan tropi dari berbagai gelaran.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Rupanya, radar pantau Rudi Tanata selama tiga bulan terakhir tidak lepas dari Juminten. Selain menyaksikan langsung penampilan Juminten, ia juga mengakses Juminten lewat Burungnews. "Pokoknya saya tidak mau kehilangan informasi soal Juminten. Yang saya suka dari Juminten, gaco ini punya durasi mewah, bocor dan umurnya relatif muda," kata Rudi.

Durasi termewah Juminten adalah istimewa 11 saat tampil di Gantangan KH 87 Jombang. Tapi penampilan terbaiknya, diakui Joko saat digantang di New Geneng BC di Jalan Madura 43 Jombang.

 

 

Love bird josan ini berhasil membongkar durasi istimewa 7, istimewa 5 dan istimewa 3 denganjeda relatif rapat. "Setiap kali tampil, Juminten pasti bisa mencatat durasi istimewa. Dan ngekeknya tidak hanya sekali," bilang Joko.

Rupanya Rudi benar-benar tidak mau kehilangan Juminten. Sebulan lalu, pembicaraan soal mahar Juminten mulai dibahas. Tapi baru deal di hari Valentin, Jumat malam, 14 Februari 2020. Di acara Anniversary 1st Widjoyo SF, Rudi Tanata resmi meminang Juminten, love bird andalan Muhammad Joko Santoso dengan mahar senilai Honda PCX.

 

WIDJOYO SF, DARI KIRI IVAN, RUDI, DAN AMIN

 

Selain Juminten, Rudi mengaku telah mengantongi sejumlah gaco yang masuk daftar pantau. "Pokoknya ada deh. Ada dua gaco lagi yang saya suka. Tapi masih rahasia ya, nanti kalau dibongkar di sini, harganya jadi melambung, he he hee," kata pengusaha bidang Farmasi ini.

Meski baru setahun Widjoyo SF berdiri, banyak pemain Jombang yang antusias untuk memberi dukungan. Dan di acara Valentin Jumat malam, beberapa pemain mengusulkan, agar nama Juminten diganti dengan Valentin. "Kebetulan Juminten ini beti, jadi mulai malam ini namanya saya ganti valentin," lanjut Rudi yang diamini Ivan dan Amin, personil Widjoyo SF.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Semoga dengan adanya transfer fantastis sejumlah love bird fighter di Jombang, seperti Drajat, Ratu Roll, Kirana, dan lain-lain, akan memberikan semangat buat para pemain kekek mania. "Selamat ya bos Rudi, semoga kekuatan skuad love bird fighter di Jombang makin tangguh. Saya yakin, dengan adanya berita transfer Juminten ini, para pemain love bird di Jombang dan sekitarnya akan lebih bersemangat," kata Tukimin Subedjo, pemilik love bid Ratu Roll kepada Burungnews lewat WA.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DISUPORT PARA PEMAIN JOMBANG

 

WARUNG KICAUMANIA TEMPAT KOPDARNYA PARA PEMAIN JOMBANG

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anniversary 1st widjoyo sf lb juminten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp