Mr. Mohaliso (Kiri), Orbitkan Murai Bejo

ANNIVERSARY 1ST PURWAKANDA THE LEGEND, BLITAR #1

Cendet Paku Bumi Comeback, Murai Bejo Podium Satu, Cucak Hijau Gaza Double Winner

Kontes seru dan kondusive dari awal sampai akhir, Cendet Paku Bumi setelah rusak kini pulih kembali dan meretas prestasi puncak, Murai Bejo besutan Mr. Muhaliso Kampiun, Cucak Hijau Gaza Juara 1 dua kali dan raih predikat Cucak Hijau terbaik.

Gantangan Exponak di Pasar Hewan terpadu Srengat, Kab. Blitar, Minggu 08 Desember 2019, dipadati kicau mania dari berbagai penjuru tanah air, mereka hadir untuk ikut ambil bagian dalam even Anniversary 1st Purwakanda The Legend feat juri Independent. Gelaran di mulai pukul 12.15 WIB dan baru kelar pukul 18.30 WIB.

 

 

Kanjeng Romo (Tengah), Poles Cendet Paku Bumi Jadi Jawara Lagi

 

Even garapan Mr. Luqman Hakim Putrato bersama crew Purwakanda ini barjalan lancar, tanpa protes, bahkan di Kelas Cendet dibuka sampai 4 kali, semuanya ramai. Persaingan sangat ketat. Cendet Paku Bumi milik Kanjeng Romo dari Ngunut BC tampil memukau di sesi D yang akhirnya meraih juara 1.

“Paku bumi dalam masa pemulihan selama setahun terakhir, karena burung ini dulunya pernah laku 10 juta, di juragan barunya mengalami kerusakan akibat sangkarnya jatuh, lalu burung ini saya beli lagi dengan cara dibarter dengan Cendet King Power (Perkiraan harganya 12 jutaan),” terang Kanjeng Romo.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Saya tunggu sampai 1 tahun baru mau mabung total, saat mabung itulah, Paku Bumi, baru bisa saya poles ulang, baru 3 minggu ini mulai turun ke Latpres dan Latber, dan saya coba di even besar seperti Anniversary Purwakanda ini ternyata kerjanya makin bagus dan stabil, meraih juara 1 di sesi  D, di sesi B tidak ikut, di sesi C juara 3,” tandasnya dengan bangga.

“saya juga bawa Cendet Satu Jiwa milik H. Andika Sidoasih, Satu Jiwa bulu baru masih mencari setingan, meraih juara 2 di A dan juara 5 di B. Paku Bumi dan Satu Jiwa sama-sama burung anti jemur,” Jelas Kanjeng Romo setelah mendapat tambahan hadiah berupa uang tunai dari sangkar KWK, karena di even ini juara 1 disemua kelas yang menggunakan sangkar KWK mendapat tambahan hadiah dari produsen sangkar tersebut.

 

Mr. Wahyu Kopi (Bertopi), Gaza Double Winner dan C. Hijau Terbaik

 

Mr. Muhaliso dari SKM Bandung Tulungagung berjaya di Murai Batu lewat amunisinya yang bernama Bejo. Bejo yang meraih double winner di Gantangan Atmajaya dan juara 3 di Bupati Madiun, kembali menorehkan prestasinya di sini, juara 1 disesi B, dan amunisi satunya yang bernama Rojo Koyo meraih juara 2 disesi A. Kerja Bejo sangat ciamik, tembakan Cililin dan Kenari, “Murai muda hutan, gaya sujud, roll tembak, perawatan jelang lomba: ulat Hongkong 5 biji, jangkrik pagi 5, sore 5, untuk menjaga stamina di umbar seminggu sekali,” terang Muhaliso pada burungnews.com.

Cucak Hijau Gaza milik Mr. Wahyu Kopi dengan perawatnya Mr. Dayun yang mengibarkan Duta Kades Tlogo Cup I mendominasi dengan meraih juara 1 di sesi A (utama) dan sesi C serta dinobatkan sebagai Cucak Hijau terbaik. Jagoan ini sudah merajai di Kediri, Tulungagung, dan Blitar. “Persiapan ke Anniversary 6th Putra Candi (15/12/2019) di Sawentar Kanigoro Blitar dan ke Kades Tlogo Cup I feat Goperman Enterprise,” kata Mr. Wahyu Kopi.

 

Mr. Lucky (Kiri), Kenari Rojo Koyo Moncer, Angga Laundry (Kanan) Andalkan Pharmaton

 

Love Bird ATM milik H. Ari BRI dari KTJ Squad yang mengibarkan Duta Patria BC tampil on fire, meski durasi utamanya keluar sampai P46, kali ini keluar 42, itupun sudah termasuk istimewa, terbukti di sesi Love Bird Reguler A dan B meraih juara 1 alias double winner.

“Kondisinya lagi dorong ekor alias lepas bulu ekor, jadi kurang maksimal. Kalau prestasinya: di Kapolres di Gantangan Exponak juara 1, Amazing of Blitar juara 1, 2. Ngunut Cup juara 1,” terang Ari setelah mendapat hadiah tambahan dari sangkar KWK karena meraih juara 1 menggunakan sangkar tersenut.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mr. Lucky dari Padepkan Kenari  Blitar membawa gaco Rojo Koyo yang memiliki durasi bagus, ngawet. Kali ini meraih juara 3, 2, 2. “Bulu baru, siap berlaga ke DPRD Kab. Blitar feat NZR Januari 2020. Selain Rojo Koyo, crew Pandepokan Kenari juga membawa Kenari Parmathon milik Mr. Angga Laundry yang meraih juara 3 di sesi B. “Di Extra Vaganza Bofago Arena juara 1 di sesi G25,” terang Angga sang specialist main apit cepit, durasi , lagu mewah. 

Kacer Juventus milik Agung Jaya yang baru dipinang dari Madura langsung bertengger di posisi puncak sebanyak dua kali. “Baru 2 minggu saya transfer dari Madura, prestasi awalnya sudah banyak di even-even besar, kerja full tanpa jeda, roll, tembak, speed. Ini burung bandel, gampang kerja, menuju Hitam Putih Cup Solo,” kata Mr. Agung Jaya.

 

Ferry KTJ (Kiri) Kawal LB ATM juara Nyeri di Reguler

 

Di akhir lomba menobatkan Patria BC sebagai juara umum BC, dan Mr. Junoth SF MBRJ Blitar sebagai juara umum SF. “Patria BC akan gelar Anniversary ke 5th pada awal April 2019” kata Mr. Panjoel pendiri Patria BC.

Selain itu pada even ini juga menobatkan burung terbaik diantaranya: Cendet terbaik diraih Matrix milik Kim Putra SDT.  Murai terbai diraih Petir milik Hengky Susilo dari Sumber Celeng. Kenari terbaik diraih Isabel milik Suharneni, Cucak Hijau terbaik disabet oleh Gaza milik Mr. Wahyu Kopi Duta Kades Tlogo Cup I.

 

Ari BRI (Paling Kanan), LB ATM Juara 1, 1, Reguler,  Dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

“Terimakasih pada semua dulur-dulur  BC dan SF yang telah hadir di Anniversary 1st Purwakanda The Lagend, saya Luqman Hakim selaku ketua Purwakanda mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even selanjutnya. Gass Pooll Prei Rewel,” pungkasnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST PURWAKANDA THE LEGEND - BLITAR, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Mr. Wahyu Kopi (Kaos Biru), CH Gaza Juara 1 di sesi A Utama

 

Mr. Muhaliso (Tengah), Murai Bejo Dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Kanjeng Romo (Paling Kiri), Cendet Paku Bumi Dpt Hadiah Tambahan dr Sangkar KWK

 

Agung Jaya (Tengah), Kacer Juventus Double Winner

 

 

Team Gludag Gludug Jatim, Kompak

 

Patria BC Juara Umum BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mr. Junoth SF MBRJ Blitar Juara Umum SF

 

Petir Milik Hengky Susilo Raih Murai Terbaik

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Matrix Milik Kim Putra Raih Cendet Terbaik

 

 

Isabel Milik  Suharneni (Kaos Merah) Raih Kenari Terbaik 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st purwakanda the legend blitar cendet paku bumi murai bejo cucak hijau gaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp