PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY 1ST P2R TEAM KEDIRI

ANNIVERSARY 1ST P2R TEAM KEDIRI

MB Mutiara dan CH Memet Bertahta, Diserbu Kicaumania Berbagai Daerah

Satu tahun ulang tahun P2R Team Kediri sukses digelar dengan diserbu penghobi dari berbagai daerah. Murai batu Mutiara dan cucak hijau Memet terlihat menguasai jalannya lomba.

Gelaran 1st Anniversary P2R Team, Minggu, 19 Januari 2020, yang berlokasi di Desa Srikaton, Kecamatan Papar, Kediri, diserbu oleh peserta kicauan dan love bird mania dari berbagai kota.

 

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DT. PSK KEDIRI

 

Yang terlihat turut hadir adalah dari Tulungagung, Blitar, Kediri, Kertosono, dan  Jombang. Ditemani SPG cantik, Kakak Nina dan Kakak Mothy gelaran terasa makin gayeng dan penuh semangat. Pada kesempatan itu juga diserahkan dan diumumkan hasil liga P2R BC.

Di kelas Love bird M2 A, di nomor gantangan 66, ada  Bisma milik Mul dari BS Jaya SF. Gaco ini berhasil ngekek durasi masih dua sebanyak 15x dan masih satu delapan kali meraih poin 190.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH BS JAYA SF

 

Juara 2 direbut Ganesha milik Agus dari Ganesha SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih dua sebanyak tiga belas dan masih satu dua kali hingga merangkum nilai 130. Sedangkan juara 3 direbut Minak Jinggo milik Ali dari Captain SF dengan total nilai 129.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 39 yang ditempati Bocor Alus andalan Darto dari DT PSK Kediri berhasil tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Lanjut dua tiga kali dan Lanjut dua dua kali hingga meraih poin 291 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 20 yang ditempati Mama Muda andalan Yogas dari BS Jaya SF terpantau ngekek durasi Lanjut dua tiga kali dan Masih dua tiga kali dengan total nilai 270 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Jimad andalan Rudi C dari DT Psk Kediri dengan nilai 183 yang terpantau ngekek durasi Lanjut satu tiga kali dan masih dua empat kali.

Sementara di Murai Batu A. Mutiara andalan Ari Ganam dari DT Aniv Bintang Jmb berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Mutiara sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

KOMUNITAS CENDET KEDIRI DAN SEKITARNYA

 

Marques andalan Verdy dari DT Psk Kediri mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan RR andalan H.Hery dari Sahabat Baru.

Sedangkan di kelas B, giliran Republik milik H.Dony F dari DT Psk Kediri yang menjadi penguasa podium. Mutiara andalan Arik Ganam dari DT Aniv Bintang Jmb menempati posisi runner up diikutin Borobudur andalan Mr Yongky dari Doremi SF.

 

PARA JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau . Memet dari DT Psk Kediri bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Wisanggeni berhasil Membawa juara Cucak Hijau A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Wisanggeni mampu meredam kedahsyatan Ronggeng yang diusung Iwan pay dari Putra Tani SF dan Ojo dumeh besutan Yogas dari BS Jaya SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PARA JUARA KELAS MURAI BATU B

 

PARA JUARA MURAI BATU GEMBUNG A

 

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

 

PARA JUARA KELAS ANIS MERAH B

 

PENYERAHAN JUARA LIGA P2R TEAM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st p2r team kediri mb mutiara ch memet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp