ANNIVERSARY 1 TAHUN WARU ENTERPRISE PARUNG BOGOR + DATA JUARA

Tembus 1.525, Kicaumania Papan Atas Jabodetabek Merapat ke Sini

Gelaran regional Anniversary ke-1 Waru Enterprise Parung – Bogor, Sabtu 3 Oktober sangat meriah. Kontes terbagi dalam dua bagian, pagi untuk lovebird mania, siang harinya melombakan murai batu, cucak hijau, dan lovebird.  

Tak ketinggalan dalam lomba untuk peringatan hari jadi ini ada ritual memotong dan membagikan nasi tumpeng, yang disertai doa agar Waru Enterprise bisa terus berkembang dan ikut serta mendukung kemajuan kicaumania khusus di Bogor Raya.

 

 

 AMA RAMA KETUA WARU ENTERPRISE

 

Kontes ini menggunakan juri Master Independen Indonesia (MII) dengan hadiah utama 1 unit mobil second, ternyata sangat menarik simpati peserta. Lihatlah, total hitungan tiket terjual mencapai 1.525.

Ada pemain lawas, tampak pula wajah-wajah pemain baru. Beberapa tokoh dengan jago yang sudah malang melintang di level nasional juga merapat ke sini, seperti Mr. Bonni Mabeta SF Jakarta Timur, Yudi Mulyono BF, Dofari Dof 86, bahkan juga Suswadi dari Tuban, Jawa Timur .

 

 

Mr. Ama Rama ketua Waru Enterprise yagn mengawal gelaran dari awal ampai akhir acara mengaku puas dan bangga dengan suksesnya gelaran dalam rangka Anniversary yang pertama. “Terimakasih buat kicaumania yang telah berpartisipasi di event hari jadi Waru Enterprise. Jangan lupa kembali meramaikan kontes rutin setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu.“

Pertarungan antar jago murai batu papan atas pun tak terelakkan. Banyak lawan yang berimbang, membuat kandidat juara silih berganti. Adu isian lagu yang tajam dan menekan juga mewarnai event yang rencananya akan digelar setahun sekali.

 

SETAN ENGKLEK BERTAJI MILIK BONNI MABETA SF

 

Mr. Bonni yang menurunkan gacoan anyar murai batu Setan Engklek tampil ciamik dengan mengelontorkan lagu cililin ngesap kenari, juga ada isian tengkek buto yang dominan dengan bervolume dahsyat. Alhasil, burung hasil breeding sendiri dengan ring Mabeta BF berhasil juara 1 di kelas murai batu MII.

Tak hanya perfoma dan materi lagunya. Setan Engklek juga begitu istimewa karena memiliki ekor yang panjang, mencapai 22 cm. Padahal, umurnya baru setahun lepas trotol, tapi sudah menunjukkan performa luar biasa. Setan Engklek bahkan sudah mampu menyisihkan kompetitornya, burung-burung lawas yang sudah mapan.

Mulyono BF, breeder murai batu dari Perkapuran wilayah Cimangis Kota Depok juga ikut berpartisipasi dengan menurunkan gacoan Dozer, trah jawara ring APBN.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dozer mampu menunjukkan tonjolan lagu komplit bervariasi gaya ngeplay, akhirnya unggul di kelas RD BF. “Ini awal pencapaian baru setelah lama ngak diturunkan karena fokus ternak murai batu 20 pasang trah juara, “ tutur ketua APBN Korwil Jakarta.

Mulyono pun bersiap menurunkan jagonya di sejumlah event yang membuka kelas khusus Ring APBN, seperti di Piala Pasundan Bandung (11/10), hingga Bandung Lautan Api di Lembang – Bandung Barat (25/10).

 

MB BOSS Q JUARA 2 DAN 5 DIKAWAL DOFARI DOF 86 BF DEPOK

 

Menempati posisi runner up di kelas utama ada murai batu Boss Q milik Dofari Dof 86 SF, yang tampil dengan gaya show memikat sambil membawakan lagu kenari disambung cililin dalam satu nafas.

Selama ini, Dof 86 SF namanya tersohor sebagai breder murai batu berkualitas. Namanya juga sudah dikenal sampai ke even tingkat nasional.

Beberapa gelaran akbar pun pernah disambangi Mr. Dofari dengan hasil yang bagus. Piala Raja Jogja 2018 misalnya, menempatkan jago Neo Sakti juara 1, juga di BnR Award 2019 bisa juara 1 dan 2. Ini membuktikan hasil breedingnya memang memiliki kualitas yang paten.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pendatang murai mania dari Tuban Jawa Timur, Mr. Suswadi tampaknya sedang dekat dengan dewi fortuna. Gaconya Raden Mahesa meraih juara kelas utama, dan berhak membawa pulang mobil sedan second.

Kinerja Mahesa memang beringas, bersuara lantang. Materi isiannya benar-benar bisa diandalkan, dominan burung-burung kecil ngesap cililin.

 

 RADEN MAHESA JUARA KELAS UTAMA BERHAK 1 UNIT MOBIL SECOND

 

Cucak hijau Semper, gacoan milik Mr. Awang Gold Team berhasil meraih double winner. Salah satu penampilan terbaiknya ditunjukkan saat turun di sesi cucak hijau Waru, denganh hadiah 1 unit motor second.

Di kelas lovebird Dewasa Fighter Sejati, Indah gacoan Jendral Lutfi Kontrakan SF mampu nembak dengan durasi ngekek 40 detik up. Ngekeknya rajin dengan jeda sebentar saja. Modal yang membuatnya mampu bertengger di posisi 1. [Mitro-Er]

 

 MB DOZER MILIK YUDI  MULYONO BF  PERKAPURAN TAMPIL JUARA 1 KELAS RD BF

 

 RED SF RAIH JUARA 1, 2 GACOAN LB KING ARTHUR DAN LB FIZA JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: waru enterprise parung bogor lb phoenix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp