JURI INDEPENDEN ANNIVERSARY SALMA BC

ANNIVERSARY 1 SALMA BC, #2 + DATA JUARA

Peserta Meluber, Gelaran berjalan lancar dan sukses

Gelaran ulang tahun gantangan Salma Bc yang pertama sukses dan berjalan lancar hingga akhir, peserta pun berjubel membeli tiket untuk gaco andalannya. Jumlah peserta yang hadir dalan gelaran mencapai 700 orang. Simak ulasan beritanya...

Gelaran kolosal yang bertajuk Anniversary pertama Salma Bc berjalan lancar dan sukses. Dengan di siapkan 33 kelas, semua kelas terpenuhi. Menggunakan sistem G-36 semua gaco yang berlaga terpantau satu persatu.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di nahkodai Mr. Rikko ketua Salma Bc pagelaran dimulai jam 11.00 Wib. Dengan dibuka kelas pertama yaitu Anis Merah A. Dengan harga tiket yang terjangkau para kontestan memenuhi coretan pesanan tiket. Harga tiket mulai Rp. 100, 80, 60, 40, dan 30.

Di pandu langsung oleh Master Of Ceremony kinder Joy (Fanani) selalu mengingatkan kepada semua peserta agar selalu memakai protokol kesehatan, dengan menggunakan masker saat memasuki arena lomba. Panitia juga menyediakan tempat cuci tangan di setiap titik lokasi gelaran.

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Lomba yang pertama yaitu Anis Merah A para komunitas Anis Merah pun berjubel memesan tiket. Tidak hanya komunitas Anis Merah, ada komunitas Trucuk dari Lamongan, Kediri, Mojokerto yang datang dan ikut mensukseskan pagelaran ini. Tak ingin ketinggan Kenari mania juga tumplek blek jadi satu tidak ada jarak satu sap untuk kelas Kenari. Apa lagi di gelaran akhir panitia Salma Bc juga menyiapkan tropi eksklusif BOB Kenari dan juara Umum BC/SF.

Kelas neraka dimulai sesi cucak hijau Anniversary Serompet andalan Purwakanda dari Dt New KBC mendominasi jalannya perlombaan, dengan gaya yang khas jambul ngentrok di tunjang isian yang mewah memberikan hidangan bagi para penikmat burung bertopeng ini.

 

JUARA CUCAK HIJAU G-36

 

Di isi cucak hijau jawara seperti Serompet, Lombok Ijo, dan Rimba perlombaan semakin menarik untuk dilihat. Sayang pada sesi Anniversary Serompet unggul dalam penampilan, sehingga cucak hijau seromppet andalan Purwakanda dari Dt. New Kbc Cup 1 bertengger di puncak line up, didampingi Lombok Ijo andalan Aby Key dari Qiu-Qiu Sf, dan di kunci Rimba milik Dwi dari Lmn Bc.

Tak berhenti di sesi cucak hijau, atmosfer kembali memanas persaingan pada burung ekor panjang yaitu murai batu Kembang Lambe, Cemeti, Bogel, Jahanam, dan Grandong ikut memanas. Dengan di isi burung jawara para juri bekerja keras menentukan jawara. Karena penampilan burung semua terlihat bagus.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tetapi Kembang Lambe milik Heri Huda mendominasi jalannya perlombaan, Cemeti andalan Raihan dari Jombang harus mengakui kehebatan Kembang Lambe, dan juara III Jahanam milik Bisma Indah Sf.

“Alhamdulillah gelaran Anniversary Salma Bc yang pertama berjalan lancar dan sukses, saya pribadi dan mewakili tim juri serta panitia Salma mengucapkan beribu-ribu terimakasi kepada seluruh para pemain dari blok Barat, Timur, Selatan, dan Utara yang hadir ikut mensukseskan gelaran ini. Semoga di gelaran yang akan datang lebih meriah lagi. Bilamana ada kesalahan dari tim kami, saya mewakili teman-teman meminta maaf sebesar besarnya”. Cetus Rikko Ketua Salma Bc. (ANGGA/BERSAMBUNG).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER SALMA

 

JUARA TRUCUK LP A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER JOMBANG

 

FOTO 7 JUARA CENDET SALMA

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1 salma bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp