PURNAMA BC SABET JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY 1 RRM MALANG

Dihadiri Banyak Burung Terbaik, Purnama BC dan H Emon Raih Juara Umum

Gelaran Anniversary 1 RRM Malang pada hari Minggu 17 Maret 2019 menobatkan Purnama BC sebagai juara umum BC. Sedangkan juara umum SF diraih H Emon dari Banjarmasin.

Keseruan Anniversary 1 RRM Malang terlihat semakin semarak melihat aksi-aksi love bird mewah yang berlaga. Berbagai karakter dari fighter durasi panjang hingga konslet bernada minor beradu dibawah penilaian para pengadil lapangan independent dari RRM Malang.

 

 

 

Dari sekian banyak burung yang hadir, penampilan menarik ditunjukkan love bird Marlina. Gaco milik Lutfi ini tampil konslet dengan nada minor yang kasar. Durasi hingga sebutan L2 dan M3 terus disuguhkan Marlina dengan jeda nafas yang tidak sampai 5 detik.

Mengikuti hanya 2 sesi, Marlina berhasil meraih juara runner up sebanyak 2 kali. “Sayang sekali karena hari ini bebarengan dengan even lain jadinya tidak bisa ikut full sesi. Hari ini rencananya hadir di 2 even soalnya” ucap Zaenal sang peramu Marlina.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH H EMON BANJARMASIN SF

 

Selain Marlina, penampilan apik juga ditunjukkan VW milik H Emon dari Banjarmasin SF. Burung berumur 1.5 tahun tampil dengan karakter fighternya. Durasi ngekek hingga sebutan P7 alias 1 menit up dengan jeda cukup rapat menjadi suguhan rutin VW pada 4 sesi yang diikutinya.

Tampil stabil akan durasi kerjanya, VW meraih kuatrik serta sukses mengantarkan H Emon meraih juara umum SF dengan sumbangan poin terbanyak. “Saya tidak pernah memakai aneh-aneh ke VW, hanya memakai pakan ARW Joss untuk mendongkrak birahinya agar mau ngekek saat digantang,” kata Erick Doank sang perawat VW.

 

TAMPIL KONSLET BERSUARA MINOR LB MARLINA RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

Purnama BC yang menjadi juara umum BC juga menurunkan berbagai gaconya. Salah satunya murai batu Blazer kesayangan Purnama yang beraksi pada sesi Anniversary. Burung yang tampil ngeplay dengan paduan tembakan cililin yang disambung roll panjang milik kenari ini sangat memukau para juri.

Kestabilannya membawakan lagu dan shownya dari awal hingga akhir penjurian membuat Blazer berhasil puncaki podium pertama. “Blazer merupakan burung unik, karena nyaris setiap minggu saya gantang 2 kali dan selama digantang selalu tampil apik alias nyaris tanpa zonk,” ungkap Purnama.

 

LUTFI (KAOS COKLAT) SUKSES ANTARKAN LB MARLINA RAIH DOUBLE RUNNER UP

 

Sedangkan disesi kacer, Dewa Cinta milik Irul sukses menebar pesonanya. Gaya ekor ngobranya dengan kepala yang meliuk menghadap keatas menjadi ciri khas Dewa Cinta. Roll speed rapat dari blackthroat serta tambakan dari cililin, kapas tembak dan rambatan membuatnya semakin sempurna dimata para juri.

Berlaga 2 sesi, Dewa Cinta sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri. “Walau burung ini masih saya pegang 1 tahun tapi sudah menghasilkan banyak tropi dari berbagai even di banyak daerah. Menginjak umurnya yang ke 7, semoga Dewa Cinta semakin stabil kinerjanya,” harap Irul dari Black Jack.

 

 

Papa Doni dari DKMS yang membawa gaco anyarnya yakni cucak hijau Proklamator tampil trengginas saat beraksi di sesi Si Iteng. Gaya jamtroknya yang terus ditunjukkan Proklamator sembari menembakkan materi gereja tarung, kapas tembak dan burung-burung kecil membuatnya cukup mencolok.

Meski baru perdana digantang, Proklamator sukses meraih juara runner up pada sesi ini. “Baru dapat Kamis kemarin dan langsung mencobanya di even ini. Saya tidak berharap banyak karena cuacanya tadi hujan, lha kok tampil bagus dari gaya maupun materi tembakannya,” bangga Papa Doni.

 

H EMON BANJARMASIN SF BORONG TROPI LEWAT LB VW

 

Gelaran Anniversary 1 RRM Malang yang dikomandoi Qodri ini berakhir dengan baik tanpa adanya protes satu kalipun. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Qodri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada evennya kali ini.

“Saya tidak bisa mengucapkan apapun kecuali terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh kicaumania atas hadir serta mensukseskan gelaran ini tanpa adanya protes. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk kicaumania, jadi tunggu kejutan dari kami di even selanjutnya,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PURNAMA MONCERKAN MB BLAZER PADA SESI ANNIVERSARY

 

BLACK JACK BORONG TROPI KACER LEWAT DEWA CINTA

 

 

PAPA DONI DKMS ANTARKAN CH PROKLAMATOR RAIH RUNNER UP PADA SESI ITENG

 

PARA JURI DAN PANITIA RRM MALANG

 

UD MAPAN BERSAMA IRFAN MC

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

JAWARA ANIS MERAH

 

JAWARA CENDET

 

SUASANA GANTANGAN ANNIVERSARY 1 RRM MALANG

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1 rrm malang purnama bc h emon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp