SQUAD QIU QIU BS. SIAP MANJAKAN KICAUMANIA

ANNIV QIU QIU BS BANYUWANGI

Komunitas Kacer Menjadi Satu Titik, Tiket Mulai Menipis

Gelaran Anniversary Qiu Qiu BS Banyuwangi yang akan dihelat pada 19 Agustus 2018, akan menjadi pestanya para pecinta kacer. Angga dan rekan-rekannya di Qiu Qiu BS selaku penyelenggara, memang ingin memanjakan para pecinta burung hitam putih ini. Salah satunya dengan memberikan bonus besar dan memasukkan kacer ke kelas utama Qiu Qiu yang berbanderol 150 ribu.

Selain memasukkan kacer ke kelas utama, panitia juga membuka 4 kelas kacer dan memberikan hadiah kejutan untuk kacer yang mengalami mbagong/nguda pertama kali di setiap kelasnya. Di kelas Qiu Qiu, panitia menyediakan hadiah 100 ribu, kelas Proklamasi dan Garuda 50 ribu dan kelas Perjuangan 25 ribu.

 

 

ANGGA. SANG PENGGAGAS GELARAN QIU QIU BS

 

Sejak brosur menyebar, banyak komunitas kacer dari Jawa Timur, Bali, bahkan Jawa Tengah seperti Solo, Jogja dan Semarang, berbondong-bondong memesan tiket dan menyatakan akan datang dengan rombongan besar untuk sengkuyung ke Banyuwangi. “Pokoknya gelaran ini akan menjadi momen kebangkitan kelas kacer,” ujar Angga, sang penggagas lomba.

Menggandeng EO Radjawali Indonesia (RI) yang dikomando langsung oleh Agus Jaksa, even Anniversary Qiu Qiu BS ini juga untuk menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang ke-73. Berlokasi di SD Model Sobo Banyuwangi Kota, gelaran ini sudah mempersiapkan tempat yang nyaman, mulai dari tempat parkir sampai pedok yang rindang untuk para kicaumania yang hadir.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Selain tiket kelas kacer yang sudah banyak terpesan, tiket kelas favorit seperti cucak hijau dan love bird juga nyaris full. Di kelas utama yang membuka kelas cucak hijau dan kacer, panitia menyediakan bonus 1 juta jika mencapai kuota di atas 42 peserta. Khusus kacer, berapapun peserta bonus tetap keluar di semua kelas. “Banyuwangi kan dikenal sebagai nerakanya cucak hijau. Alhamdulillah tiket di semua kelas untuk cucak hijau sudah 80% terpesan,” lanjut Angga.

Di akhir gelaran nanti, panitia juga menyediakan tropi eksklusif untuk peraih juara umum BC dan SF ditambah doorprize untuk peserta yang akan diundi di akhir gelaran. Bagi yang ingin memesan tiket, bisa langsung menghubungi nomor 0822.3495.8872 atas nama Yudha Petax.

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIV QIU QIU BS, KLIK DI SINI

 

 

DENAH LOKASI LOMBA ANNIV QIU QIU BS

 

JADWAL LOMBA ANNIV QIU QIU BS

KATA KUNCI: qiu qiu bs anniv qiu qiu bs ri banyuwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp