HnH RAIH JUARA UMUM SF

ANNIV. KE-4 GKM JEMBER

MB Bejo & CH Manis Manja Nyeri, BnR Bersatu dan HnH Juara Umum

Ribuan kicau mania tumpah ruah di Lapangan Gempa Ajung, Jember. Mereka mengikuti gelaran  4th Anniversary GKM pada Minggu,  19 November. Murai Batu Bedjo milik Mr. Eko Pecoro dari Sabar BC menjadi penampil terbaik dengan meraih dua kali juara 1 dan sekali urutan ke-3. 

Mr. Eko Pecoro pantas berbahagia dengan kinerja Bedjo yang membawakan materi kapas tembak, cililin, dan gereja tarung dengan fasih dan speed rapat. Para juri pun sepakat memberi bendera koncer A.

”Bedjo siap melahap even berikutnya di Jember dan luar kota mas,” ujar Mr. Eko Pecoro kepada burungnews.

 

 

MB BEDJO Mr EKO PECORO SABAR BC NYARIS HATRIK

 

Di kelas cucak hijau, Manis Manja milik Mr. Saikho menjadi bintang. Di kelas eksekutif ia ditempel ketat oleh Sheke milik Mr. Sugeng. Di sesi berikutnya Manis Manja semakin tangguh dengan gaya jambul ngentrok dan olah vocal ciamik, hingga mampu mengalahkan Asoka milik Mr. Erwin di kelas GKM.

”Meski cuaca mendung, Manis Manja masih bisa tampil maksimal dan hasilnya membanggakan,” ucap Mr. Saikho yang tergabung dalam team BnR Bersatu.

 

CH MANIS MANJA BERSAMA Mr SAIKHO

 

Love Bird Paud Bella besutan Mr. Munir Nada SF berhasil nyeri di kelas Paud C dan D. Bella mecuri perhatian juri dengan ngekek durasi panjang dan rajin. “Tadi datangnya terlambat mas, meskipun di jalan terburu-buru, tapi Bella tetap maksimal kerjanya,” jawab Mr. Munir saat ditanya burungnews.

Persaingan kelas love bird dewasa cukup sengit.  5 kelas yang disediakan panitia pun juara 1-nya disabet oleh burung yang berbeda. Pikun, Anwar Samir, Luna Maya, Banyu Biru, dan Djarum Super berhasil membawa pulang tropi juara 1.

 

BnR JEMBER BERSATU JUARA BC

 

Perebutan juara umum BC juga bikin deg-degan. Persaingan ketat dan saling kejar terjadi antara BnR Jember Bersatu dengan Sabar BC. BnR Jember Bersatu akhirnya unggul meskipun dengan selisih poin tipis. Sementara itu, Tropi SF dibawa pulang oleh HnH SF.

Iwan  selaku ketua GKM mengaku bersyukur, lega, dan bahagia melihat antusiasme kicau mania yang hadir di gelaran Anniversary ke-4 GKM.  ”Saya mewakili team GKM mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania, saran dan kritik akan kami terima demi kemajuan GKM selanjutnya,mohon maaf jika ada kesalahan dalam gelaran ini,” tutupnya di penghujung acara.

Berikut Data Juara Lengkapnya:

 

 

JURI FOKUS MENILAI LOMBA

 

SUASANA DI KELAS CH FULL GANTANGAN

 

JURI DAN PANITIA GKM

 

PENYERAHAN CINDERA MATA DARI PBB BC KE GKM

 

Mr HERRY CURL IKUT PANTAU LOMBA

KATA KUNCI: jember hnh bnr manis manja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp