SUASANA LOMBA SESI ANIS MERAH NYARIS TERISI PENUH SEMUA.

ANIS MERAH SURABAYA 1, #1

Bar-Bar Teler Tanpa Henti, Alib Bata Nyaris Kuatrik

Anis merah Bar Bar tampil full teler hingga merebut satu kemenangan di gelaran Anis Merah Surabaya 1 Minggu (9/1). Sedangkan Alib Bata hampir saja meraih empat kemenangan.

Meski berumur sangat muda, Bar Bar milik Irawan dari Markas Pasegan mampu menunjukkan performa apiknya. Hingga membuat para peserta yang menonton terpaku akan aksinya di kelas anis merah 105k.

 

 

IRAWAN SANG PEMILIK BAR BAR DAN PARA REKANNYA BORONG TROPI.

 

Bagaimana tidak, Mulai dinaikkan Bar Bar langsung menyuguhkan gaya teler dengan variasi tembakan kasarnya yang hampir tanpa ngetime. Membuat para dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A untuknya.  Hal ini yang membuat Bar Bar menjadi burung muda yang berpotensi jadi bintang anis merah.

“Alhamdulillah, gaco baru saya yang masih muda ini sudah memberikan ukiran prestasi di gelaran anis merah yang cukup besar ini. Saya sebenarnya masih ingin menyaksikan performanya lagi. Tapi gimana lagi, dia masih sangat muda jadi saya harus lebih bersabar dulu," ucap Irawan.

 

 

Performa mengkilap juga di perlihatkan oleh Alib Bata milik milik H Taufik dari Jombang lewat gaya gantung teler dengan tembakan berdurasi rapat. Bermain banyak kelas membuat Alib Bata nyaris menggondol 4 kemenengan plus menjadi yang terbaik di kelas anis merah BOB.

Kurang maksimal pada sesi utama, membuat Alib Bata mampu bangkit di kelas anis merah tiket 80k dan 55k sebagai juara ke dua dan tiga. Kemudian tampil gemilang pada tiket 35k untuk bisa menggondol kemenangan yang pertama dan berlanjut di tiket anis merah BOB. "Dia telat panas, mulai main bagus pada pertengahan dan akhir lomba," ucap sang pengawal burung.

 

ALIB BATA NYARIS MERAIH 4 GELAR.

 

Begitu juga dengan Thole milik Gus Wik AMM Gedangan, Mengandalkan gaya teler dan tembakan elang lautnya, membuat Thole bisa bersaing ketat dengan anis merah lainnya khususnya Alib Bata untuk bisa meraih 1, 2 dan 2.

“Sayang sekali tadi kalah toss waktu sesi BOB, saya mendapatkan nomer yang lebih besar. Mungkin belum rezeki, tapi saya sudah sangat bersyukur. Bisa datang bershilahturahmi di gantangan Tjokro BC Surabaya, meski Thole masih belum 100% sudah mabung”, ucap rekan Gus Wik.

 

THOLE BORONG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Selanjutnya, Setan Merah milik Suleng Adit dari Bakul Nasgor sukses tampil nyentrik di sesi utama anis merah. Mengandalkan variasi tembakan yang Panjang, Setan Merah mampu menarik perhatian para juri yang berjaga untuk memberikan satu kemenangan dan membawa pulang juara 1 di sesi utama. [PUTRA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS MERAH SURABAYA 1, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SETAN MERAH JAWARA SESI UTAMA ANIS MERAH.

 

FOX DUBAI JAWARA ANIS MERAH 80K.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

FOTO BERSAMA PARA KOMUNITAS ANIS MERAH.

 

MOMEN PEREBUTAN TOS SESI BOB ANIS MERAH.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: anis merah surabaya 1 bar-bar alib bata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp