RICO. RA UMUM PAKAI KERODONG DOBEL 2

ANIS MERAH RA UMUM

Birahi Tinggi Habiskan 4 Kerodong, 1 Pekan Sapu Juara di 3 Tempat + VIDIO

Kondisi sudah siap tempur tapi tidak ada lomba karena PPKM, membuat anis merah Ra Umum over birahi. Pelampiasannya, kerodong ditarik-tarik sampai sobek, hingga menghabiskan 4 buah. Penampilannya masih stabil hingga borong juara dalam satu pekan di dua gantangan.

Para penggemar anis merah pasti mengenal dengan baik nama Ra Umum, jago milik Robert Pantau Yogyakarta yang sangat mumpuni. Irama lagu dan terutama powernya sulit dilawan. Kemenangan demi kemenangan di sejumlah event akbar lintas EO pun pernah direngkuhnya.

 

 

Selama masa PPKM Darurat, hampir semua gantangan memang tidak buka, Ra Umum harus istirahat total tidak bertemu lawan. Padahal kondisi Ra Umum sedang “kenceng-kenceng”-nya, lama tidak turun lomba membuatnya birahi terlalu tinggi.

”Ra Umum sudah menghabiskan 4 kerong, semua sobek-sobek ditarik-tarik karena birahi terlalu kencang,” jelas Rico sang mekanik kepada burungnews di sela-sela lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski dalam kondisi birahi tinggi, Ra Umum tetap mampu mengendalikan dirinya saat bertemu lawan, tak membuatnya mudah oncleng. Ra Umum yang terkenal mudah kerja dan gampang teler, pada saat dicoba di salah satu lapangan di wilayah Jogja utara tampil begitu mempesona.

Memiliki keunggulan pada materi yang menonjol serta power dahsyat, membuatnya sulit digoyahkan lawan. Ra Umum akhirnya berhasil memborong juara 1 dua kelas.

 

 

Tak tanggung-tanggung, dalam satu pekan ini Ra Umum diturunkan di tiga tempat, semua meraih juara 1. Ra umum coba diturunkan di hari Rabu, Sabtu, dan terakhir Minggu (16/8).

“Puji Tuhan, Ra Umum walau kondisi birahi tinggi, masih mau kerja bagus, tidak oncleng mengejar lawan, semoga ke depan keadaan makin membaik dan kondusif, sehingga lomba bisa berjalan seperti biasanya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Bila semuanya berjalan sesuai rencana, salah satu lomba akbar dan resmi yang bakal digelar adalah Piala Pariwisata bersama BnR Magelang, 29 Agustus. Robert pun sudah mengamankan tiketnya, baik untuk jenis anis merah maupun jenis burung lain yang dimiliki Robert Pantau.

Para kicaumania yang pengin turun di sini memang mesti buru-buru pesan dan mengamankan tiketnya, persediaan benar-benar sudah menipis. Para kicaumania tidak perlu kawatir, Panitia menjamin akan langsung mengembalikan uang tiket secara utuh bilamana karena situasi dan kondisi, lomba harus kembali ditunda.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [busro]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI RA UMUM, SABTU 15 AGUSTUS 2021:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: anis merah ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp