SULTON STABIL UKIR PRESTASI MULAI UMUR 6 BULAN HINGGA USIANYA KINI 2 TAHUN.


ANIS KEMBANG SULTON - TEDDY IMMORTAL

Ini Rahasia Sulton Stabil Ukir Prestasi Sejak Umur 6 Bulan

Punya banyak gelar, anis kembang Sulton yang berusia 2 tahun rupanya sudah mengukir prestasi sejak berumur 6 bulan. Kok bisa ya, nih tips dari Teddy Immortal soal rawatan Sulton.

Teddy Immortal atau yang biasa dikenal dengan nama King Immo memang sudah terkenal akan kesuksesannya mengorbitkan gaco anis kembang. Salah satunya adalah Sulton yang kini sukses meraih banyak prestasi diberbagai even dan EO.

 

TEDDY IMMORTAL BERSAMA TOWAK ALCANTARA STABIL ANTARKAN AM SULTON RAIH PODIUM.

 

Sulton sendiri sudah mengukir prestasi sejak masih berusia 6 bulan saat perdana digantang. “Waktu itu coba mengetesnya walau masih trotol di salah satu even. Lha kok tonjolan yang dibawakannya sangat bagus dan bisa dapat tropi,” ungkap Teddy.

Sejak saat itu hingga kini usianya yang sudah menginjak 2 tahun. Burung bergelang ring Halim ini masih menunjukkan kestabilannya untuk memboyong tropi diberbagai even nasional dan regional tanpa pandang EO.

 

 

“Kalau dijelasin soal prestasinya sangat banyak, seperti juara 1 dan 2 di Kapolres Pasuruan Cup 2, juara 1 dan 2 di Road to Sobat DF, juara 2 di Kicaumania Classic Jatim Cup, juara 3 di Arya Wiraraja Cup 3, juara 3 di Kambing Hitam Cup dan masih banyak lagi,” ucap Teddy.

Bicara soal rawatan, burung yang sudah ditawar 40 juta ini mengandalkan asupan dari jangkrik 3  ekor pagi dan 3 ekor disore hari. Untuk mendongkrak birahinya, penambahan extra fooding yakni 2 ekor cacing setiap sore hari setelah mandi menjadi menu yang tidak boleh terlewatkan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Settingannya memang agak kencang, makanya setiap hari Sulton saya full kerodong dengan diapit masteran platuk sampit dan gereja tarung. Tujuannya selain meredam Sulton gacor juga mengajari Sulton tembakan dari kedua gurunya,” beber Teddy.

Proses pengembunan dari mulai pukul 5 pagi hingga 8 menjadi rutinitas wajib. Namun saat proses pengembunan Sulton sama sekali tidak boleh terkena sinar matahari. Tujuannya agar burung tetap stabil birahinya.

 

TROPI EVEN TERBARU YANG DIIKUTI AM SULTON DI GANTANGAN ANGKASA COMMUNITY.

 

Saat H-1, penambahan extra fooding kroto tanpa kotoran alias full putihan 1 cepuk disuguhkan Teddy pada sore hari. Teddy percaya jika pemberian kroto H-1 bisa meningkatkan stamina Sulton saat ikut bertanding keesokan harinya.

“Untuk hari H settingan kembali lagi seperti harian biasanya namun tanpa mandi sore. Jika tidak ada kendala saya jamin Sulton akan kerja dengan baik, mulai dari variasi lagunya, gaya bertarungnya serta staminanya yang kuat,”jelas Towak Alcantara sang pengawal Sulton.

 

 

Setelah Sabtu 02 Maret 2019 lalu sudah mengukir prestasi di even gantangan Angkasa Community, Sidoarjo Teddy kembali membidik salah satu even bergengsi. Piala Kapolda Jawa Timur menjadi salah satu even bidikan Teddy untuk menampilkan Sulton.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas JAS yang Sabtu kemarin sudah turut meramaikan even di Angkasa Community. Rencananya saya akan kembali menurunkan Sulton di even Piala Kapolda Jawa Timur,” tutup Teddy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anis kembang punglor kembang immortal sulton teddy king immo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp