DUTA KARFEED. PANEN DUKUNGAN, RAIH JUARA UMUM BC

ANGKASA PURA CUP 8 #3

Siap Gelar Lomba Pekan Depan, Duta Karfeed Kembali Panen Dukungan

Datang untuk silaturahmi dan sosialiasi di Angkasa Pura Cup 8, Duta Karfeed Cup yang siap menggelar lomba pada Minggu, 24 Februari mendatang kembali panen dukungan dan berhasil membawa pulang tropi juara umum BC.

Mendekati hari H (pelaksanaan), gaung lomba burung berkicau Karfeed Cup makin terdengar santer di kalangan kicaumania blok tengah. Selain memiliki kemasan dan hadiah menarik, jarangnya even besar dilaksanakan di Salatiga membuat kicaumania dari berbagai daerah penasaran dan kangen merasakan kembali atmosfer lomba di Salatiga.

 

 

AGUS NASA, HAKIM SADEWA DAN SULIS KARFEED

 

Ditemui di Angkasa Pura Cup 8, Agus Nasa mengungkapkan apabila dukungan serta tanggapan positif untuk Karfeed Cup sudah terlihat sejak pertama kali brosur dinaikkan. “Sejak Aku upload brosur di FB, sudah banyak yang nanyain dan pesan tiket. Kalau dihitung-hitung, pesanan tiket wes meh separo kok. Dua tiga hari kedepan ini bakal jadi puncak pemesanan. Siapa cepat dia dapat, gitu ajalah,” ujarnya.

 

 

 

Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, Agus mengakui apabila pemesanan tiket dari luar kota mulai mengalir deras. “Selama ini kan kita sudah main ke sana-sini, mosok giliran kita bikin even mereka gak mau datang. Ini dari Solo, Jogja, Magelang, Semarang, Kudus, Pati, Rembang, Purwodadi siap merapat. Teman-teman Jatim kayaknya juga siap hadir, soale bos e kan sering main ke timur,”

 

AJI WIBOWO DAN BRIAN HINO. SIAP KEMBALI BERTARUNG DI KARFEED CUP

 

Aji Wibowo Solo dan Brian Hino Semarang misalnya, salah satu pemain cendet yang cukup disegani di blok tengah mengaku siap kembali bertanding di Salatiga. “Kalau ngelihat gaungnya, kayaknya pengen banget main ke Karfeed Cup. Kalau di Solo kan ketemunya itu-itu saja, lagi pengen suasana baru,” ujar Aji.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

 

Hal senada diungkapkan oleh Wawan BRI Magetan, pemilik murai Batu How Are You yang siap nglurug ke Salatiga. “Ini tadi Agus minta merapat ke Karfeed, nggak enak juga kalau nggak datang. Lha wong dia sering main ke Magetan, apalagi lomba besar kayak gini di Salatiga kan jarang-jarang. Semoga aja nggak ada halangan,” terangnya.

 

WAWAN BRI. KANGEN ATMOSFER LOMBA DI SALATIGA

 

Keluarnya Duta Karfeed sebagai juara umum BC di Angkasa Pura Cup 8 ini menjadi bukti apabila lomba ini mendapat dukungan penuh dari kicaumania. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan di Angkasa Pura Cup 8 ini sehingga Duta Karfeed keluar sebagai juara umum BC. Ditunggu kehadiran kawan-kawan semua di Salatiga besok Minggu,” ungkap Mr. Karfeed yang hadir di akhir-akhir lomba.

Bertempat di Samping Pabrik Hilon, Banaran, Butuh, Tengaran, Kabupaten Semarang, Karfeed Cup bisa jadi akan menjadi pengobat rindu bagi kicaumania untuk kembali merasakan atmosfir lomba di Salatiga. Tak ingin melewatkan even ini, segera pesan tiketnya dengan menghubungi Ncuzt (085876171245) atau Kristin (085876171330).

 

JADWAL LOMBA KARFEED CUP

 

Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk perkembangan pesanan tiket dan segala hal mengenai Karfeed Cup I akan diupdate melalui media sosial. Tak ingin melewatkan salah satu gelaran bergengsi di blok tengah ini, segera amankan tiketmu sekarang juga.

 

KATA KUNCI: angkasa pura cup karfeed cup agus nasa wawan bri aji wibowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp