LOVE BIRD KASMARAN

ANDY J&J CIREBON

Tak Salah Pilih Berangkat Jauh ke RKM Jepara, Raih Hatrik, Hingga Rencana Gelar J&J Cup

Minggu 12 Januari 2020, Andy J&J dari Cirebon Jawa Barat memilih berangkat lomba nan jauh di Jepara yang terletak di ujung Timur Jawa Tengah. Alasannya, karena di gelaran RKM Cup bersama Silobur Indonesia itu tidak melakukan beragam pembatasan di kelas love bird.

Pilihan yang terbukti tepat. Kasmaran, jago love bird andalan Andy J&J mampu meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik. Bahkan di salah satu kelas, poinnya sempat dianggap terlalu tinggi alias tidak wajar dalam durasi penilaian yang lazim.

BACA: Poin LB Kasmaran dan New Minion di Luar Kewajaran, Apa yang Terjadi?

 

 

KRU J&J, ANTAR KASMARAN CETAK HATRIK DI JEPARA

 

Andy sudah merasakan pahit getirnya bermain lovebird pada saat ini. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, sejumlah pihak mencoba memagari atau membatasi penilaian love bird dengan beragam cara dan aturan.

Menurut Andy, beragam pembatasan itu membuat ruang gerak love bird mania serasa dikekang, menjadi biang merosotnya minat terhadap love bird. Bahkan, harga love bird kategori konslet yang sesungguhnya menjadi puncak dari kualitas love bird pun ikut terjun bebas.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Namun semua itu tidak membuat Andy menepi. Ia tetap konsisten menjadi penggemar dan pelomba love bird.

“Mau Konslet atau Fighter, tetap sama saja namanya Burung Lovebird. Akan lebih baik kalau tidak perlu dibeda-bedakan dalam lomba, atau semua diberi ruang yang sama. Kita ikuti saja alurnya, apalagi lovebird konslet itu seni terindah ” ujar Andy.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Markas J&J di Cirebon dihuni bermacam-macam jenis burung yang mempunyai kualitas mumpuni untuk lomba. Termasuk 2 ekor lovebird yang termasuk fenomenal di level nasional, yaitu Kasmaran dan Kamasutra. Keduanya sudah banyak menyumbangkan prestasi untuk J&J, hingga menjadikan Andy sangat dikenal di dunia burung berkicau.

Prestasi Kasmaran di RKM Cup Jepara, turut menguatkan hal itu. Pesertanya penuh, kualitasnya juga bagus-bagus, bisa dilihat dari selisih nilainya yang satu dengan lainnya  tidak terpaut jauh.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak sekadar mencuri juara, meraih hatrik membuktikan beberapa hal. Tidak semata pada perfoma dan kualitas materi, tetapi juga pada stabilitas yang kerap menjadi problem bagi sebagian besar burung. Ya, burung yang secara kualitas materi di atas rata-rata itu banyak, tapi yang ditopang dengan stabilitas mumpuni, itu yang sangat jarang.

Itulah yang kemudian menjadi pembeda dan menjadikan sang jagoan jadi bintang dan disegani di mana-mana. Beruntunglah Andy J&J, ia memiliki beberapa jago dengan kelengkapan tersebut, termasuk Kasmaran.

 

 

Andy merasa terus bersyukur dan bergairah, meskipun ada sejumlah EO yang terus mengekang ruang gerak love bird dengan beragam pembatasan, tetapi masih banyak EO yang memberikan ruang untuk kelas love bird umum/konslet.

“Tidak perlu khawatir LB Konslet akan berkurang atau punah. Tiidak boleh main di sini, masih banyak di sana, bahkan di mana-mana. Konslet itu anugerah terindah bagi pecinta Lovebird,” pungkas Andy kepada wartawan Burungnews.

 

 

Berikut ini sejumlah event yang bisa diikuti oleh para konsleter, karena membuka kelas umum tanpa pembatasan ini itu. Mulai dari Kapolsek Cup Bumiayu (19/1), Solar Cup with Silobur Pati (26/1), Bupati Cup Wonogiri (26/1), hingga Sweet Valentine Jogja (PBI, 16/2).

Andy juga berencana menggelar even spektakuler yang bertajuk “J&J CUP 2020”. Waktu dan tempat masih dalam proses, dengan mempertimbangkan antara lain akhir-akhir ini cuaca masih belum menentu. Semua itu demi kenyamanan kicau mania yang hadir nantinya.

 

ANDY J&J, TUNGGU TANGGAL MAINNYA

 

Event ini dirancang agar bisa menjadi pestanya Lovebird Konslet dan Murai Batu. Andy juga akan mengemas acara dengan amat sangat menarik. Ia optimis dengan diadakannya event ini, bisa kembali menaikkan dan memotivasi pemain atau pecinta lovebird konslet Nusantara.

“Mudah-mudahan terlaksana, karena ini sebagai bakti dan kontribusi kita untuk memajukan dunia burung berkicau. Kita masih pikirkan waktu dan tempatnya, mungkin nanti di penghujung musim hujan. Doakan saja agar bisa dan cepat terlaksana. Amin”. [konfirmasi berita, 08170251279]

 

DATA JUARA RKM CUP JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP - SILOBUR PATI, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: andy j&j love bird kasmaran rkm cup silobur indonesia j&j cup 2020

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp