SAMBUTAN PANITIA PADA SABTU, 8 SEPTEMBER 2018

ANDROMEDA CUP REMBANG #1

Peserta Melimpah, Bakal Berlanjut ke Piala Raja, Pakde Karwo, dan Balekambang Kumandang

Seperti diduga semula, para kicaumania benar-benar melimpah membanjiri gelaran Andromeda Cup Rembang yang dimotori oleh Benny AP dan kawan-kawan, dengan menggandeng PBI Bojonegoro. Kicaumania Blok Timur dan Blok Tengah Tumplek Blek.

Sejumlah tokoh juga hadir di sini, seperti Ketua Umum PBI H. Bagya Rakhmadi, Ketua PBI Pengda Jawa Timur Heri Soegiono, Bambang Dewa, dan masih banyak lagi. Benny AP mengaku gembira dan puas dengan sambutan yang luar biasa dari para kicaumania, baik itu lokal Rembang dan sekitarnya, juga dari daerah-daerah yang jauh baik di Jawa Timur sampai ke Jawa Tengah.

 

 

BENNY AP. MOTOR PENGGERAK ANDROMEDA CUP

 

Sebagai pemain, Benny memang dikenal sering mendatangi banyak lomba lintas EO baik di Jawa Timur maupun Blok Tengah, selain sesekali sampai ke Blok Barat. Jaringan pertemanan itulah salah satu yang menjadi kunci ramainya even ini, selain kemasan yang dibuat menarik, dengan banderol terjangkau, serta tropi mewah untuk semua kelas. Tentu seperti tradisi di PBI, hadiahnya juga utuh tanpa potongan.

“Terima kasih juga kehadiran para tokoh, seperti ketua umum Pak Bagiya, ketua Pengda Jawa Timur pak Heri, dan teman-teman lainnya dari jauh yang banyak sekali sehingga tidak saya sebut satu persatu. Selamat datang di kota Rembang, mohon maaf kalau masih ada kekurangan dalam memberikan sambutan, juga kekurangan dalam menyelenggarakan lomba.”

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Mr. Bagya dalam sambutannya mengaku baru pertama kali memijakkan kaki di bumi Rembang. “Senang sekali melihat semangat para kicaumania mengakuti even-even yang kita gelar. Lepas dengan segala kekurangan yang masih ada dan itu akan terus kita evaluasi agar bisa terus meningkat, ramainya para peserta menunjukkan PBI itu masih banyak yang mencintai. Namun hal ini tidak boleh membuat kita jadi lupa diri, dan tidak mau berbenah.”

Bagya juga mengungkapkan bila PBI akan tetap kuat, solid, dan tegar dalam menghadapi setiap tantangan jaman. “Seperti kita tahu, dalam hingar-bingar keluarnya Permen, dalam banyak hal PBI disudutkan. Tapi tidak mengapa, kita akan tetap jalan lurus sesuai visi dan misi kita. Kita akan mencoba berjuang dengan cara PBI, untuk ikut berperan agar dunia hobi burung, terutama para penangkar, bisa semakin berkembang. Secara perlahan tapi pasti, kita akan tetap konsisten dengan jiwa pelestarian, semakin banyak kelas ring yang dibuka, dan mengurangi kelas non ring sampai suatu saat bila sudah siap, benar-benar hanya menggelar kelas ring.”

 

MR BAGYA DAN BAMBANG DEWA

 

Jalannya lomba sempat tertunda karena hembusan angin kencang sempat merobohkan pagar. Beberapa jago yang menang di sesi-sesi awal antara lain cucak hijau Super Bejo, love bird Putri Dewi, hingga murai batu Bathara. Juara-juara selengkapnya bisa dilihat pada update data juara.

Hampir semua peserta di sini, menyatakan akan kembali berbondong-bondong mendatangi even Piala Raja pada 23 September, Pakde Karwo pada 14 Oktober, hingga Balekambang Kumandang Solo.

 

DATA JUARA ANDROMEDA CUP, KLIK DI SINI

 

 

CH SUPER BEJO BUKA LOMBA DENGAN KEMENANGAN

 

ANDRI BOLANG. MB BATHARA NAIK PODIUM

 

LB PUTRI DEWI MAKIN MENTERENG DENGAN SANGKAR RADJA

 

AGUS NASA DAN KICAUMANIA SALATIGA

 

PIALA RAJA tinggal beberapa pekan saja, tiketnya pun menyisakan sedikit saja pada beberapa kelas / jenis burung. Konfirmasikan segera dengan 0817.0422.330. Kuasai JADWAL, karena memakai 4 lapang. Jangan sampai salah lapang atau tertinggal.

 

KATA KUNCI: andromeda cup benny ap bagya rakhmadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp