ANDRI BOLANG. SUKSES BERSAMA MURAI BATU BATARA

ANDRI BOLANG NGAWI

Galau Pilih Konslet Atau Fighter, Siap Pantau Love Bird di Karfeed Cup

Bicara soal murai batu, bisa jadi Andri Bolang adalah satu dari sekian banyak nama yang piawai dan jeli dalam memilih amunisi berkualitas dari lapangan. Namun, ketika ditanya soal love bird, pria asal Ngawi ini mengaku galau. Apa sebabnya?

Keberhasilan murai batu Batara dan X-Trail membawa pulang tropi dari Piala Supremasi Jogja Istimewa dan Angkasa Pura Cup 8 semakin melambungkan nama Andri Bolang sebagai salah satu spesialis murai batu jawara. Dua amunisi yang didapatnya dalam beberapa bulan terakhir ini mau tampil maksimal dan sukses menambah koleksi tropi di rumahnya.

 

 

ANDRI BOLANG DI PIALA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Tampil menawan di Piala Supremasi Jogja Istimewa, Batara berhasil mencetak hatrik di kelas Murai Batu Ring Jogja Istimewa, Pariwisata A dan Golong Gilig. Di sesi Pariwisata B, Batara juga berhasil menempati urutan ketiga. Selain membanggakan, prestasi ini tentu tidak mudah diraih mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan burung-burung papan atas tanah air.

X-Trail, amunisi terbarunya pun tampil tak kalah apik saat diturunkan di Angkasa Pura Cup 8. Meski tidak dikawal langsung oleh Andri Bolang, murai batu yang ditakeover setelah Piala Sri Paduka Mangkunegara IX ini berhasil undang decak kagum dengan aksi bongkar isian sampai sujud-sujud.

 

KRU ANDRI BOLANG DI ANGKASA PURA CUP. SUKSES BERSAMA X-TRAIL DAN SENGKANG BABLANG

 

Dominasi Andri Bolang di kelas ekor panjang ini makin lengkap setelah Sengkang Baplang, gaco lawasnya berhasil finish di urutan ketiga kelas GM. Meski harus menggelontorkan uang dalam jumlah tidak sedikit untuk belanja amunisi, Andri bisa tersenyum puas dengan prestasi yang diraih amunisi-amunisinya.

Meski memiliki murai batu-murai batu jawara dalam kondisi siap tempur, ternyata tidak membuat Andri berpuas diri. Seringnya Ngawi SF naik single fighter membuatnya berfikir untuk menambah amunisi baru khususnya gaco-gaco non murai baik itu love bird, kenari, cucak hijau maupun kacer.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Khusus untuk love bird, Andri mengaku galau untuk sekarang ini lebih baik membeli burung konslet atau durasi. “Kemarin sempat tanya-tanya suhunya love bird di Solo, malah tambah bingung. Kalau konsletan harganya masih mahal, sekarang juga sudah banyak. Kalau beli fighter, belum tentu mau jalan, tapi lebih terjangkau,” bebernya.

Meski timnya akan turun di Solo Kota Budaya dan Karfeed Cup, Andri mengaku akan secara khusus hadir ke Salatiga. “Kebetulan di Karfeed kan kelas love birdnya banyak, Aku pengen mantau sekalian cari gaco. Sapa tahu ada yang sreg di hati,” lanjutnya.

 

 

Kalau kamu punya love bird dengan kualitas mumpuni dan cukup percaya diri, ada baiknya kamu datang ke Karfeed Cup besok Minggu, 24 Februari 2019. Selain kelasnya beragam (Batasan Poin, Umum, Fighter, Bursa, dan PAUD), siapa tahu pemburu-pemburu gaco seperti Andri Bolang kepincut dengan gacoanmu.

 

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA (LAP A), KLIK DI SINI

DATA JUARA SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA (LAP B), KLIK DI SINI

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP 8, KLIK DI SINI

VIDEO MURAI BATU X-TRAIL, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: supremasi jogja istimewa angkasa pura cup andri bolang karfeed cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp