H SWD KLATEN, TAMPIL SEKALI, MB BINTANG JADI BINTANG LAPANGAN

ANDI JAYA FEAT SANILA PURBALINGGA

Berlangsung Tertib Tanpa Teriak, MB Bintang Jadi Bintang

Suasana nyaman, dijumpai di gelaran Andi Jaya Feat Sanila Purbalingga pada Minggu 16 September yang bertempat di RM Sanila markas dari Sanila Bird Community. Awal hingga akhir, lomba berjalan lancar, tertib, dan tanpa teriak. Team juri yang bertugas, mengaku enjoy dengan suasana ini.

Andi Jaya selaku yang punya gawe, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen yang mendukung suksesnya gelaran ini. “Salut kepada peserta, semua tertib-tertib. Team juri, dan panitia Sanila BC juga bekerja sangat profesional,” ucap Andi Jaya yang mengaku masih pemula di dunia hobi burung berkicau.

 

 

SUASANA LOMBA, TERTIB TANPA TERIAK

 

Turunnya sejumlah murai jawara, membuat persaingan menuju tangga juara sangat menegangkan. Dua kelas murai nyaris dipenuhi kontestan, hanya beberapa nomor yang kosong. “Wah, banyak burung-burung bagus nih. Benar-benar kelas neraka,” celetuk salah satu penonton yang bersebelahan dengan burungnews.

Bintang, murai Ring koleksi H Suwadi Begal SF Klaten yang turun sekali, jadi bintang di kelas bergengsi Andi Jaya. Burung yang disiapkan turun di Piala Raja Jogja, berhasil jadi yang terbaik dengan raihan juara satu mengungguli murai jawara seperti Brajamusti, Bajak Laut, Senopati, dan yang lainnya.  

 

HAFIS DAN H SWD, 12 TAHUN TAK BERTEMU

 

Kehadiran H Suwadi di Sanila, selain mencoba Bintang juga dalam rangka silaturrahmi dengan kicaumania Purbalingga dan sekitarnya. “Lama ga lomba di Purbalingga, kangen sama saudara-saudara blok tengah. Alhamdulillah sempat bertemu dan ngobrol dengan H. Abond, H. Taufik, pak Kamto Edy, mas Hafis Bobotsari, mas Andi Jaya, dan saudara lainnya,” tutur H. Suwadi.

H. Taufik Bagoes BF yang menurunkan murai Senopati, berhasil masuk papan atas. Turun dua kali, Senopati sukses bertengger di peringkat empat dan runner up. Pekan depan, H. Taufik gantian menggelandang murai Stevie Wonder dan Pusaka menuju candi Prambanan Jogja.

 

Hanya yang terbaik pantas diberikan untuk burung kesayangan Anda.  TOPSONG, digunakan kicaumania dari generasi ke generasi.

 

Dominasi juara, terjadi di kelas love bird dewasa. Bhatara, love bird konslet milik Mr. Ponco Damai Indonesia BC Wonosobo yang turun empat kali berhasil mendulang kemenangan hattrick dan sekali masuk peringkat tiga. Aksi Bhatara, jadi tontonan lovebird lovers yang hadir di RM Sanila.

Di kelas tledekan, Killer milik Wawan Sambas yang digelandang Jamal mampu tampil mewah. Kinerjanya full neklek, dengan kualitas volume di atas rata-rata dan lagu yang bervariasi. Kemenangan Killer dengan kinerja mewah, langsung jadi bahan pembicaraan tledekan mania.

 

H TAUFIK BBF, MB SENOPATI RUNNER UP KELAS ARTHUR MUBAROK

 

Duta Bagol Cup yang didukung sejumlah burung jawara, berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan berhak merebut juara umum bird club (BC). Sedangkan juara umum single fighter (SF), dogondol Luhur SF dari Purbalingga. Doorprize utama berupa sepeda motor Yamaha Jupiter MX, dimenangkan Yoli dari Purbalingga.

Sukses perdana ini, akan menjadi modal besar bagi Andi Jaya untuk menggelar even selanjutnya. “InsaAllah, even berikutnya akan saya kemas lebih mewah lagi,” imbuh Andi Jaya. Selain even Piala Raja Jogja (23/9), juga bakal digelar beberapa lomba seperti Camat Cup Bobotsari (23/9), Latpres Ronggolawe Banjarnegara (23/9), & ABS Cup I Wonosobo (30/9).

 

DATA JUARA ANDI JAYA FEAT SANILA PURBALINGGA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

YOLI PURBALINGGA (TENGAH), PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR JUPITER MX

 

 

 

PENILAIAN KELAS LB, 1 JURI PANTAU 3 BURUNG

 

KRU BHATARA SF WONOSOBO, LB BHATARA RAIH HATTRICK

 

DUTA BAGOL CUP, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

GANTANGAN SANILA BC PURBALINGGA

 

MONCER1  dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya, rahasia burung juara. Paling pas untuk burung kesayangan Anda.

 

LUHUR SF PURBALINGGA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

CO2T CILACAP, RAMAIKAN KELAS CROCOKAN

 

 

KATA KUNCI: h taufik swd bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp