DIKAWAL SANTO, MB PRIMA NAIK PODIUM JUARA

AMBB CUP 2017 BANDUNG #1

Di Laga Awal Kelas Murai Batu, Prima Bukukan Kemenangan

Murai batu Prima kembali menunjukkan kemampuannya di arena lomba dengan meraih satu kali juara di laga 4th Anniversary AMBB Cup 2017 pada Minggu, 24 Desember 2017. Even yang digelar Ronggolawe Nusantara ini berlokasi lapangan TVRI Bandung.

Di sesi awal, Prima yang dikawal Santo, mampu menampilkan yang terbaik. Lagu yang mewah disertai volume yang keras, berhasil dikeluarkan dengan baik dari awal digantangkan sampai akhir penilaian.

 

 

SUASANA LAGA PEMBUKA KELAS MURAI BATU

 

Dari 70 peserta, penampilan besutan Prio Ak 47 ini cukup menonjol dibandingkan lawan-lawannya, hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Di laga ini, nampaknya Prima hanya diturunkan satu kali saja.

Madona yang juga merupakan salah satu burung tangguh di kelas murai batu, kali ini harus puas menempati juara tiga di kelas pembuka. Burung yang baru beres mabung milik Erik Kawalu ini, ternyata cukup merepotkan juga gaco-gaco handal dari Kota Kembang.

 

BERES MABUNG, MB MADONA LANGSUNG EKSIS DI JALUR JUARA

 

Meski berada di urutan ketiga, namun sang pengawalnya Acep, merasa bangga karena baru pertama main langsung berada di jalur juara. Di kelas utama, Madona tampil kurang ngotot hingga hanya mendapatkan bendera nominasi saja.

Di tahun 2018, yang tinggal beberapa hari lagi, Madona dipastikan bakal mengancam burung-burung mewah lainnya.

KATA KUNCI: ambb cup prima madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp