Ornamen Indonesia , Memborong Juara di Anis Merah

AMAZING OF BLITAR #2

Ornamen Indonesia Dominasi Anis Merah, Pancasona Runner up Cucak Hijau Utama

Anis Merah milik crew Ornamen Indonesi pada meraih juara papan atas. Meski Pancasona meraih posisi runnerup, Mr. Dadang selaku pemilik tetap puas, lantaran persaingannya sangat-sangat ketat di Sesi Cucak Hijau.

Melihat suksesnya gelaran Amazing of Blitar, Minggu 03 Novemaber 2019, di Kankab Blitar, Jl.  Kusuma Bangsa, Kec. Kanigoro Blitaryang digelar oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PARBUDPORA) Kabupaten Blitar, bisa dijadikan ikon dan even tahunan untuk menggencarkan pariwisata yang ada di Kab. Blitar.

 

 

Komunitas Liga Wambi (Hwamei) Turun Full Team

 

37 Kelas lomba semuanya tergelar dengan minim komplain dari peserta, membuat even garapan Mr. Harry Bejo (Bejo BF), Mr. Andika Sidoasih dan Rizka Kembar ini akan selalu dinantikan oleh para kicaumania Nusantara, seperti harapan dari Ornamen Indonesia.

“Kita berharap even ini bisa berlanjut,” kata Mr. Hadi Bila yang mengawal Anis Merah Raja Timur besutan H. Agung yang meraih juara 3, 2, 2. Anis merah Ais milik Kaji yang mendulang prestasi juara 1 sesi Tambak Rejo dan juara 2 sesi Kampung Coklat, serta Anis Merah Kharisma milik Irfan Heri juara 1 sesi  Kampung Coklat. “Semua amunisi siap berlaga di ARW Balekambang,” kata Hadi Bila.

 

Mr. Dadang Saputra (Kanan), Pancasona Runnerup Cucak Hijau Kelas Utama

 

Hwamei atau Wambi yang nota bene burung import, pesertanya juga banyak, 90% peserta berasal dari Malang, tepatnya Komunitas Liga Wambi Malang yang diketuai Mr. Dodit.  Kali ini rombongan di pimpin wakil ketuanya, Pak Bernad. “Kesini bersama 30 orang anggota,  kita akan adakan Liga Wambi (6/11) di Lapangan Denpom Malang, sebagai sarana persaudaraan  dan kumpul-kumpul Komunitas Wambi,” kata Pak Bernad.

Banyak Cucak hijau bagus turun di ajang bergengsi ini, salah satunya Pancasona milik Dadang Saputra dari Honda Tirto Agung Motor Lodoyo. Meski kali ini meraih juara 2 di sesi utama Penataran tiket 150 Ribu, membayangi Nyi Pelet milik Mr. Ical dari Lahat Sumatra, namun ada rasa puas tersendiri yang dirasakan Mr. Dadang.

 

 

“Pancasona kerja bagus, satu titik, durasi panjang dari awal sampai akhir, materi lagu keluar semua, seperti: Cucak Cungkok, Gereja Tarung. Perstasinya: Latpres Lodoyo BC juara 2, di even Kanigoro juara 1, 1. G20 di NZR Kanigoro juara 4. Persiapan ke Extravaganza Bofago (24/11),” kata Dadang.

Sedangkan amunisi Cucak Hijau yang lain, Anak Tiri milik Mr. Andri Krembol meraih posisi 4 di sesi Tambak Rejo. Cucak Hijau Giant milik Saya alias Mr. Agus dari KBC meraih juara 7 di sesi Tambak Rejo. Memang di kelas Tambak Rejo tiket 100 Ribu ini pesertanya full, persaingan sangat ketat, banyak burung kerja bagus harus tersingkir. Disesi ini di puncaki MC. Greeger milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. “Selamat bagi para juara, sampai jumpa dieven berikutnya,” kata Mr. Harry Bejo, selaku ketua panitia diakhir kontes.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA AMAZING OF BLITAR, KLIK DI SINI

 

Mr. Andri Krembol (Tengah), Orbitkan Cucak Hijau Anak Tiri

 

Mr. Agus KBC (Tengah), Cucak Hijau Giant Moncer

 

Juri Mentix dan Juri Bagus, Konsentrasi Penuh

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Para Juara LB M3 Free

 

MC Ro’uf, Bawakan Suasana Lomba Gayeng Sampai Akhir

 

Anis Merah Kharisma Juara 1 Sesi Kampung Coklat

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Juara 1 LB M3 Alas Maliran

 

Para Juara Kenari Sesi Tambak Rejo

 

Suasana Lomba, Lokasi Luas dan Nyaman

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mr. Vhallent (Paling Kiri), Kenzie juara LB Reg. A Tambak Rejo

 

Mr. Panjoel (Kiri), Patria BC Akan Gelar Anniv. Ke 6th  Pada April 2020

 

Love Bird Lovers, Semangat Sampai Usai Gelaran

 

 

KATA KUNCI: amazing of blitar ornamen indonesia pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp