PA IS & AM MISTERI

AM MISTERI JAGOAN PA IS BANDUNG

Sukses di Evalube Cup, Lanjut Piala Bupati Garut dan Galamedia Cup

Anis merah Misteri kembali menuai prestasi yang cukup mengesankan. Di gelaran Evalube Cup (2/12), andalan Pa Is berhasil mencetak kemenangan di kelas utama. Penampilan yang mengesankan dari awal sampai akhir dengan membawakan lagu mewah sambil teler serong ke kiri dan kanan mampu dikeluarkan dengan baik hingga berujung dengan juara.

Pertarungan di kelas utama cukup sengit. Sejumlah burung berkualitas dari berbagai daerah turut ambil bagian. Kondisi yang fit dengan ditunjang kualitas yang mumpuni membuat Misteri mampu melumpuhkan lawan dan memboyong hadiah utama Rp 5 Juta. Sebelumnya, di sesi pertama Misteri tampil kurang prima hingga harus puas menempati posisi sepuluh besar.

 

 

 

Misteri saat ini menjadi salah satu burung mapan yang kerap mendulang prestasi. Setiap kali turun lomba, selalu kebagian gelar juara. Diawali Perhutani Cup Bandung, Misteri berhasil menorehkan dua kali juara. Berlanjut ke gelaran Kapolsek Garut, jagoan kicaumania asal Kota Kembang ini, naik podium pertama dua kali.

Di Anniversary Jank Tisna, lagi-lagi Misteri menjadi kampiun di kelas utama. Puncaknya di Piala Presiden Cup V, sukses memetik juara di kelas paling bergengsi. Kemenangan pun terus berlanjut di Brimob Cup, menduduki tempat pertama dan ke tiga. Selanjutnya di Zipur Dayeh Kolot, dua kali bertengger di posisi puncak . Sedangkan di Piala Prabu 19 yang bermain dua kali hanya kebagian satu kali juara dan sekali berada tempat ke tiga.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Berbagai rentetan prestasi yang ditorehkan Misteri tak lepas dari rawatan hariannya. Ibu Yuyun, sang istri, selalu merawatnya dengan baik. Sehari mandi dua kali, penjemuran cukup 3 jam. Pemberian EF jangkrik cukup dua ekor, pagi satu dan sore satu.

Selanjutnya menu buah-buahan Pepaya diberikan setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Apel diberikan setiap hari Jumat. Misteri pun selalu dilagar setiap dua hari sekali. Jelang main EF baru ditambah menjadi dua ekor. Usai lomba, diberikan ketimun.

Dengan rawatan seperti ini, plus asupan utama voer Topsong, Misteri mampu tampil perkasa di setiap lomba. Dengan kondisi yang prima dan onfire saat ini, Misteri pun diunggulkan disejumlah even, mulai dari Bupati Cup Garut (9/12), Galamedia Cup (23/12) mendatang, bahkan juga siap melawat ke blok tengah even Gebyar Anis Merah di Banjarnegara pada 6 Januari 2019, sebelum balik ke Piala Pasundan 3 pada 7 April 2019.

“Mudah-mudahan ada rezekinya lagi, Misteri bisa kembali meraih tahta sebagai gelar penutup tahun, sebelum kembali memulai lagi di blok tengah even bertajuk Gebyar Anis Merah, tentu kami berharap kondisi juga tetap fit pada 7 April, gelaran paling akbar di Jawa Barat Piala Pasundan 3,” terang Pa Is.

BROSUR GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR GEBYAR ANIS MERAH, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: anis merah misteri pa is galamedia cup gebyar anis merah di banjarnegara evalube cup aay mulyana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp