DUTA MIBER TEAM CUP 1 DIKOMANDANI H ISMAIL DAN MR BIAN

AM BC MOJOSARI

Upin Jadi Duta Miber Team, An Nabawi Kuasai Murai Batu

Skuad Miber Team all out turun di gantangan AM BC Minggu, 24 Maret 2019. Upin sukses menjadi Duta Miber Team dengan meraih juara I di kelas LB L1. Di kelas Murai Batu, Panglima Kumbang kibarkan An Nabawi.

Miber Team yang akan punya gawe pada bulan April depan, melakukan silaturahmi ke AM BC di Eks Terminal Mojosari, Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto. Tim yang dikomandani H Ismail dan Mr Bian ini menurunkan gaco terbaiknya.

 

 

 

Sejumlah skuad yang berhasil moncer di podium utama, salah satunya adalah Upin andalan Ndan Aan. Gaco ini sukses mengeksekusi podium utama di kelas Love Bird L1 A. Pertarungan sengit tak bisa dihindari antara upin melawan Qiu Qiu orbitan Sobir MVB dari Mbledos Teamd an Seyex andalan H Hari dari Mojosari. Namun Upin mampu merangkum poin tertinggi di kelas ini.

Turun di kelas Love Bird B, Upin hampir saja moncer di podium teratas. Sayang, laju Upin berhasil digagalkan Samosir yang diusung Tenjin dari Peantok BC. Di kelas Love Bird A, Simba andalan Kram Otak dari Repawet BC dan dan Soima andalan Ipang dari Seduri tidak bisa dipandang sebelah mata. Kedua gaco berhasil mengisi line up papan atas.

 

CEMPLOK DAN RT SUKSES KAWAL PANGLIMA KUMBANG

 

Selain moncer di kelas Love BIrd A, Soima juga sukses meretas porium emas di kelas Love BIrd L1 B. Di kelas ini, Soima berjibaku melawan kehebatan Gagak Rimang andalan Candra dan Qiu Qiu milik Sobir MVB.

Di kelas Murai Batu A, kehebatan Panglima Kumbang yang dikawal RT dan Cemplok masih tak terbantahkan. gaco ini sukses merebut tahta dan mengibarkan bendera An Nabawi BC yang Sabtu lalu meraih juara umum di KPU Cup 3 Mojokerto.

 

GUS MAT MONCER LEWAT AKSI TELOLET

 

Panglima Kumbang bersaing melawan bagong andalan Dhani dari Jiopo dan Telolet andalan Gus Mat dari Al Mutazam. Sayang, prestasi apik Panglima Kumbang ini tak mampu dipertahankan saat turun di kelas B. Giliran J-LO andalan Billy dari Anak Rantau SF yang menjadi pemuncak laga. Posisi runner up direbut Telolet dan podium tiga ditempati Panglima Kumbang. 

AM BC kali ini kedatangan tamu dari JIS Kebraon Surabaya. Meskipun belum di jalur hoki, personil JIS puas bisa merasakan panasnya kompetisi di arena AM BC. "Alhamdulilah, kita disambangi dulur dari JIS Surabaya. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dari luar kota, dari teman-teman dari Mojokerto Raya yang terus mendukung gelaran AM BC," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AM BC KEDATANGAN TAMU DARI JIS KEBRAON SURABAYA

 

MESKI KURANG HOKI, GONDRONG RAIH JUARA 4 DI KELAS MURAI BATU B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari upin duta miber team an nabawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp