UBET SUKSES KAWAL PETIR DARI PACET

AM BC MOJOSARI

Petir Hatrik di Kelas Love Bird, Kiddoz Kibarkan MPP Team

Love bird Petir yang dikawal Ubet mengalahkan guyuran hujan saat berlaga di Am BC Mojosari. Turun di kelas Love Bird A, B dan C, Petir melibas podium teratas. Sementara Kiddoz andalan mengibarkan bendera Duta Anniversari 2nd MPP Team.

Hujan memang jadi penghambat, tapi para pemain seperti tidak terganggu dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat pada gelaran AM BC hari Kamis, 21 Maret 2019. Salah satu kelebihan arena AM BC yang ada di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto adalah bebas dari becek, karena seluruh lapangan dipasang paving.

 

 

DUTA 2ND ANNIVERSARY MPP TRAM DIPIMPIN MR ENCEL CAVALERA

 

Di kontes kali ini, Petir andalan FG 47 dari Tawangsari SF yang dikawal Ubet menjadi gaco tersukses. Petir berhasil menyambar tiga podium puncak di kelas Love Bird A, B dan C. Padahal, di arena ini turut berlaga Veer andalan H Badan dari Keret, Bruno andalan Pa Boss dari Bola Sakti, Simic andalan Jr LBF dari Jr SF, Pertamax andalan Cupezz dari Arland SD dll.

Dari pantauan Jurnalis Burungews di AM BC, Ubaid Ciko Ring Barokah, Petir bukanlah tipe gaco berdurasi mewah. tapi kelebihannya terletak pada kauntitas ngekek yang fantastis. "Durasinya sih tidak terlalu panjang, tapi bocornya itu yang istimewa. Untuk penilaian sistem poin, Petir sangat mumpuni," kata Ubaid yang diamini Lazim Primo, juri senior di AM BC Mojosari.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, Cook Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF nyaris belum menemukan lawan sepadan. Namun Bom Bom andalan Wawan dari Optik Pelangi dan Gareng andalan Kodox dari Manok Remot mampu menyulitkan Cook Bakal.

Duta Anniversari 2nd MPP Team masih menjadi salah satu tim yang rutin terlihat di setiap gelaran AM BC. Tidak hanya turun di kelas Love Bird, Duta MPP team juga mengusung sejumlah skuad di kelas kicauan.  Salah satunya adalah Kidozz milik Abah Encek yang turun di kelas Cucak hijau.

 

INO MANIA- MR MUFID, ANDRA DAN H MUDI

 

Prestasi terhebat yang diraih Kiddoz di ajang ini adalah moncer di kelas Cucak hijau C. Di kelas ini, Kiddoz berhasil meredam kehebatan P3 andalan TB Cell dan Honda milik Cinyo Honda dari Ponorogo yang biasanya menjadi bintang arena.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HUJAN MASIH JADI TANTANGAN DI AM BC

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari petir kiddoz mpp team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp