DUTA KMB CUp 1


AM BC MOJOSARI

Nagoya dan Megadeth Kibarkan Duta KMB Cup

Hasil kopdar Kacermania di AM BC Mojosari pada Minggu ini memunculkan tiga gaco kacer yang berhasil mengibarkan bendera Duta KMB Cup I. Siapa saja gaco ini?

KMB Cup I yang akan digelar dua bulan kedepan, tepatnya pada hari Minggu 21 April di Gantangan Satria BC Mojokerto mulai jam 10 pagi, mulai didengungkan. Di gelaran AM BC Mojosari Minggu ini, 10 Februari 2019, beberapa personil Duta KMB Cup I merapat.

 

PAK RT DENGAN GACO ANDALANNYA PANGLIMA KUMBANG DARI AN NABAWI BC

 

Hasilnya, tiga gaco berhasil mengibarkan bendera KMB Cup I. Ketiga gaco ini adalah Nagoya andalan Mr Angga, Megadeth andalan Yogi dan Sembara andalan Didik.

"Mari kita sukseskan KMB Cup I. Semoga even ini bisa menjadi pendongkrak semangat Kacermania Nusantara untuk kembali berkompetisi. Tak peduli dimana gangtangan yang akan dipakai, kita wajib mendukung," kata Koko, Ketua AM BC.

 

 

Di kelas Kacer yang dibuka dua kelas, Nagoya menjadi gaco tersukses. Nagoya berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas A dan B. Megadeth berhasil mengikuti jejak Nagoya, namun hanya sukses meretas podium dua di kelas A. Sedangkan Sembara mengisi line up ketiga di bawah PCX andalan Imam dari Pungging SF.

Sedangkan jawara yang menguntit prestasi emas Nagoya di kelas B adalah PCX milik Imam dan Davin orbitan Bank Cek dari Torino SF. "Saya setuju dengan pendapat Ketua AM BC. Ayo ramaikan lagi hitam putih," kata Ubaid, Jurnaslis Burungnews di Mojosari.

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

Sementara itu, di kelas Murai Batu yang juga dibuka dua kelas, terjadi pertarungan sengit antara Jaga Jarak dan Panglima Kumbang. Jaga Jarak andalan Faris dari Miber Team memenangkan duel kali ini.

Turun di kelas Murai Batu A dan B, Jaga Jarak berhasil melibas prestasi emas. Sedangkan Panglima Kumbang orbitan Pak RT Angria dari An Nabawi BC sukses merangkum dua podium dua dari kelas A dan B. Saatria andalan Irawan dari Trawas dan D-van andalan Depi dari Argel BC mengunci di podium tiga kelas Murai Batu A dan B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

UBAID CIKO RING BAROKAH

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari nagoya megadeth duta kmb cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp