DUTA SQUAREPANT CUP DIGAWANGI TAPE MVB DAN MABH MAMUZ

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Ndugal 229 Kuasai Podium Love Bird Gladiator

Ndugal 229 tidak hanya sukses merebut tiga tropi di kelas Love Bird Gladiator di AM BC Mojosari, Sabtu 11 Mei 2019, tapi sekaligus mengibarkan bendera Squarepants Cup I yang akan digelar hari Minggu, 30 Juni 2019.

Ndugal 229 adalah love bird andalan Tape MVB. Di gelaran AM BC di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto, Ndugal berhasil memboyong tiga tropi dari kelas Love Bird Gladiator.

 

 

 

Tropi pertama diraih Ndugal dari kelas Love Bird Gladiator A sebagai juara I, setelah catatan poin yang dirangkumnya mampu mengungguli poin milik Jamrud andalan Kram Otak dari Repawet BC dan Sapri andalan Sable dari Jabon.

Ketiga gaco yang bertarung di kelas Gladiator A tersebut bukanlah gaco kemarin sore. Di berbagai arena, ketiganya kerap mendominasi podium papan atas.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Tropi kedua milik Ndugal 229 direbut dari kelas Love Bird Gladiator B sebagai juara I. Di kelas ini, Ndugal bertemu dengan Demit andalan Cemonk dari Kartika SF dan Sabrang andalan Gepeng dari Duta PD SF. "Alhamdulilllah, Ndugal masih bisa top form dan meraih dua tropi juara satu," kata Tape.

Tropi ketiga kembali diraih Ndugal 229 juga dari kelas Love bird Gladiator C, namun kali ini sebagai juara III. Dua rival yang sudah dikalahkan di kelas A dan B berhasil bangkit dan mengeliminasi podium Ndugal 229.

 

 

Di kelas C, Demit andalan Cemonk dari Kartika SF berhasil meraih poin tertinggi dan mengeksekusi podium teratas. Tim juri menyebut poin yang diraih Demit melampaui capaian Jamrud dan Ndugal 229 yang harus puas menempati podium dua dan tiga.

Tiga tropi yang diraih Ndugal 229 ini melengkapi kegembiraan Tape MVB dan Mbah mamuz yang dipercaya Squarepants Cup I sebagai Duta lomba. "Kepada teman-teman kicauamania dan love bird lovers, mewakili panitia Squarepants Cup I kami mengundang untuk hadir di even Squarepants Cup I di Markaz BC pada hari Minggu, 30 Juni 2019," kata Mbah Mamuz.

 

 

Gelaran AM BC pada Sabtu ini terbilang sukses. Hampir semua kelas yang dibuka diluberi kontestan, bukan hanya di kelas Love Bird Gladiator yang memang lagi trend, tapi juga di kelas lain seperti Love Bird M2, M1, L1, Cucak Hijau dan Murai Batu. "Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman semua. Tanpa anda semua, kami bukanlah apa-apa," kata Koko, Ketua dan MC AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto ndugal 229

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp