MASTER KACER HENDRO, CENTINI DARI KRIAN BERSAMA NDANKO DARI MOJOSARI

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Carlota Moncer di LB M2, Adu Gengsi Civic Vs 9 Benua

Di kelas Love bIrd M2, Carlota menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua podium emas di gelaran AM BC Minggu, 12 Mei 2019. Sementara di kelas kacer yang dihadiri maestro kacer, Civic dan 9 Benua berbagi podium.

Kelas Love Bird Gladiator dari hari ke hari makin banyak saja penggemarnya. Meski pada pekan ini hanya dibuka dua kelas, namun pesertanya cukup meriah. Alexa andalan Mr Gendut dari Pujangga SF tampil sebagai jawara di kelas Gladiator A setelah mengungguli poin yang diraih Mayang milik Ayi dari Nekad SF dan Suro andalan Irwanto dari Mbak Poenk SF.

 

 

PEGIAT KENARI MOJOKERTO RUDY CHANDRA DAN DONY PRIYO

 

Di kelas Gladiator B, kuantitas pesertanya lebih banyak dari kelas A. Di kelas ini pertarungan relatif lebih sengit. Clarins andalan Goser dari Goser SF berhasil merebut podium teratas diikuti Nyonya Besar orbitan Whiyoko dari UGD dan Ayumi milik Dipo dari Seduri.

Di gelaran AM BC di Ek Terminal Mojosari, Mojokerto kali ini, Carlota orbitan Biant dari Ijen SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua prestasi teratas yang diraih lewat kelas Love Bird M2.

 

 

Di kelas M2 A, Carlota membabat poin tertinggi mengalahkan Robot andalan Afif dari Repawet BC dan Mey Mey andalan Rokhim dari Dono Team. Sedangkan di kelas B, podium puncak diraih Carlota setelah mengalahkan poin yang diraih GT andalan Kaji Mamuz dari Mbledos Team dan Kapten andalan Hari Raise dari Ring DS.

Gelaran AM BC kali ini juga dihadiri sejumlah maestro kacer dari Mojokerto dan Sidoarjo. Diantaranya ada Hendro, Centini atau Supri Lurah Cilik, Danko dan lain-lain. Di kelas Kacer, Civic dan 9 Benua berhasil merebut podium emas.

 

KELAS LOVE BIRD GLADIATOR TAMBAH HIT

 

Civic andalan Hendro dari Krian menjadi yang terbaik di kelas Kacer A setelah mengalahkan Black or White andalan H Iwan dari Avolution Krian. Sedangkan di kelas Kacer B, prestasi puncak direbut 9 Benua andalan Danko dari Maestro Team Mojosari didampingi  Black or White milik  H Iwan.

Di kelas Kenari, kehadiran Dony Priyo, kang Bejan, Rudi Chandra, Ari Kenari dll membuat laga di kelas Kenari terasa lebih hangat. Di kelas A, podium emas direbut Dollar andalan Dony Priyo dari Canary Ringgit, sedangkan di kelas Kenari B direbut kaliber milik Rudi Chandra dari Kekex SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari - mojokerto carlota civic 9 benua

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp