ION BRK DAN GERY MAHESA.

AM BC MOJOSARI

Cheppy dan Harapan Jaya Jadi Harapan BRK Team

Ion BRK dari BRK Team adalah salah satu pengorbit love bird papan atas di Mojosari. Di Kontes AM BC, eksistensinya dibuktikan dengan melejitnya Cheppy dan Harapan Jaya di papan atas kelas Love Bird A dan M1 B.

Kelas love bird di AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari Mojokerto selalu menyuguhkan kompetisi sengit dan sarat prestis. Tidak mudah untuk bisa menggapai podium di arena ini, karena rata-rata gaco yang turun memiliki kualitas hebat.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tapi kalau bisa moncer di podium teratas, sudah pasti memberi garansi kebanggaan yang luar biasa. Cukup banyak gaco yang berhasil moncer di kancah nasional lahir dari arena tertua yang ada di Mojosari ini.

Kang Ion BRK ingin menjadi bagian ini. Di Kontes AM BC pada Selasa, 19 Februari 2019, ia bersama Gery Mahesa menurunkan dua gaco terbaiknya. Cheppy dan Harapan Jaya. Cheppy yang turun di kelas Love Bird A langsung sukses menyandang gelar terhormat.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Sebaliknya, Harapan Jaya yang turun di kelas Love Bird M1 A harus mengakui kehebatan Cinta milik Aji Ujie dari BMC SF yang juga pemilik love bird Cook Bakal, serta Bajingan orbitan Monol dari Salome yang mengisi podium dua.

Harapan Jaya baru bisa memberi harapan saat turun di kelas M1 B. Di kelas ini, Harapan Jaya melejit meninggalkan lawannya dengan nilai signifikan. Lagi-lagi yang jadi lawan terhebat Harapan Jaya adalah Bajingan yang kali ini kembali mengisi podium dua. "Kang Ion BRK adalah salah satu pemain berprestasi. Dari tangannya, muncul gaco-gaco hebat yang mampu membabat prestasi papan atas," kata Ubaid, Jurnalis di AM BC.

 

 

Di kelas Love Bird M2, Cook Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF yang biasanya mengisi line up teratas, kali ini digagalkan Gowok orbitan Pakde dari Ningrat. Kualitas Gowok memang tidak bisa dipandang sebelah mata, ini terbukti saat turun di kelas M2 B, Gowok kembali mengalahkan Cook Bakal. Namun, Gowok juga harus mengakui kehebatan Hino yang diusung Baron dari GMBC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari cheppy harapan jaya brk team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp