H IPANK DAN ANACONDA PENGUASA PODIUM CUCAK HIJAU


AM BC MOJOSARI

Anaconda, Cooper dan Nutrisari Jadi Penguasa Podium

Tiga jawara berhasil menguasai podium kicauan di arena AM BC Mojosari, Minggu 14 April 2019. Anaconda menguasai podium Cucak Hijau, Cooper di kelas Kacer dan Nutrisari di kelas Murai Batu.

Tidak hanya kelas love bird yang jadi primadona di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Pada hari Minggu, 14 April 2019, kelas kicauan juga diserbu para pemain. Diantaranya kelas Cucak Hijau, Kacer dan tentu saja Murai Batu yang jadi primadona pemain di AM BC.

 

 

"Kali ini AM BC juga membuka kelas kenari, semoga kedepannya, komunitas dan penggemar kenari, juga cucak hijau, kacer, murai batu dan jenis kicauan lainnya rutin kopdar di AM BC. Kami siap menyambut dan memfasilitasi," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus pemandu gelaran AM BC.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau relatif ketat karena untuk kelas ini, khususnya di kelas A dan B pesertanya hampir full gantangan. Di kelas A, Anaconda andalan H Ipank dari Sawahan berhasil meretas prestasi teratas. Anaconda sukses meredam kehebatan Seno yang diusung Cak Sai dari Ningrat SF dan Slow milik Marsel dari Karangasem.

 

MR ANGGA KING OF KACER MOJOSARI ORBITKAN COOPER DAN SAMATOR

 

Prestasi emas ini lepas dari Anaconda untuk kelas B. Gaco yang sukses mengkudeta podium teratas adalah Arjuna yang dikawal Mas Emon dari Kesemen. Posisi runner up ditempati Dora milik Yanto dari Panjer dan posisi ketiga diisi Salju andalan Alie dari Kembangan yang mengibarkan bendera KCIM.

Anaconda baru berhasil mengulang sukses di kelas Cucak Hijau C. Di kelas ini Anaconda menundukkan Nino andalan Ainal dari GEBC dan Gentilang andalan Ezza dari Candisari.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Kacer, Angga dari Duta KMB Cup I menurunkan dua gaco dahsyat. Kedua gaco, Cooper dan Samator mampu merebut podium. Cooper yang tampil topform berhasil nyeri juara I di laga Kacer. Sedangkan Samator meraih juara III di kelas A dan juara II di kelas B. Ndanko dari Maestro team masih mampu membawa pulang tropi juara II lewat aksi 9 Benua di kelas Kacer A.

Gaco lain yang sukses memboyong dua prestasi emas di gelaran AM BC kali ini adalah Nutrisari yang tak terkalahkan di kelas Murai Batu. Nutrisari andalan Rusli dari Modopuro mengalahkan Jenaka andalan Nur Yahya dari Ngabas SF di kelas A dan Sengkuni andalan H Ir dari Miber Team Cup I di kelas Murai Batu B.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari anaconda cooper nutrisari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp