ROKE ROKE SF. BORONG JUARA, LANJUT KE PURWODADI AWARD

ALLSTAR BC KLATEN

Borong Juara, Modric dan Raja Tikung Lanjut Ke Purwodadi Award

Keberhasilan kenari Modric andalan Candra dan murai batu Raja Tikung besutan Mendenx memborong sejumlah gelar juara di kontes spesial All Star BC Klaten membuat keduanya semakin percaya diri untuk turun ke Purwodadi Award, Minggu 29 Juli mendatang.

Bertempat di Pasar Kliwonan Klaten, kontes spesial Allstar BC Klaten yang dilaksanakan pada Senin, 29 Juli 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Modric, kenari milik Candra keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih podium pertama di kelas Kalitan Bintang, Sejati dan BOB.

 

 

MODRIC IN ACTION

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Modric sukses mencuri perhatian juri dengan aksi goyang kiri kanan sambil nyosor-nyosor juri. Tak pelak, dua kelas kalitan dan satu sesi BOB dibabat habis oleh kenari warna kuning ini.

Rondo Royal, amunisi baru Candra juga berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman baru di Klaten dan sekitarnya setelah meraih juara 1, 2 , dan 2. Berulang kali ngekek panjang, love bird warna hijau ini tampil oke di semua kelas yang diikuti.

 

CANDRA. SUKSES BERSAMA MODRIC DAN RONDO ROYAL

 

Di sesi BOB, Rondo Royal dinobatkan sebagai love bird terbaik setelah dua kali mukul panjang dengan durasi 45 detik lebih. Dengan torehan prestasi ini, Chandra dan Roke Roke SF makin percaya diri untuk turun ke Purwodadi Award, Minggu 29 Juli mendatang.

 

BUDI MENDENX. RAJA TIKUNG CETAK DOUBLE WINNER

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Budi Mendenx, mekanik murai batu Raja Tikung yang di gelaran kali ini berhasil mencetak kemenngan nyeri. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan volume keras, murai batu ekor hitam ini berhasil meraih podium puncak di dua sesi yang diikuti.

Berikan perlawanan sengit pada Raja Tikung, murai batu Warrior milik Dwi Cahyo berhasil menempati posisi runner up di kelas Bintang dan Sejati. Meski belum menjadi yang terbaik, amunisi pelapis Weling ini sudah menunjukkan performa membaik dalam sejumlah kontes yang diikuti.

 

DWI CAHYO. MB WARRIOR DUA KALI RUNNER UP

 

Mewakili semua panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Jangan lupa, Allstar BC akan mengelar latihan rutin setiap hari Senin mulai pukul 15:00 WIB. Untuk bulan depan, kita akan gelar latpres spesial Kemerdekaan RI. Datang dan ramaikan,” pungkasnya.

 

GALERI ALLSTAR BC KLATEN

 

 

JUARA LOVE BIRD BINTANG B

 

JUARA LOVE BIRD PAUD

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU SEJATI

 

DATA JUARA ALLSTAR BC KLATEN, SENIN 29 JULI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: allstar bc modric raja tikung roke roke

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp