ALI HUSAEN GKS BC MELAKUKAN NGETREK BARENG SEMINGGU SEKALI.

Ali Husaen GKS BC Menyiasati Gantangan Libur

Ngetrek Gacoan Seminggu Sekali dan Memberikan Leman’s Setiap Hari

Ali Husaen dari GKS BC mempunyai cara tersendiri untuk menjaga kondisi tubuh serta tidak menghilangkan daya tarung gacoannya karena libur lomba akibat virus corona. Pertama ngetrek gacoannya seminggu sekali dan mengkonsumsi Leman’s.

Mandeknya lomba dalam waktu yang tidak bisa ditentukan, membuat beberapa burung andalan Ali Husaen harus beristirahat total. Ini sangat merugikannya, karena burung andalannya ada yang wajib turun lomba seminggu dua kali.

 

 

NGETREK BARENG DILAKUKAN UNTUK MENJAGA FELLING BERTARUNG BURUNG TETAP TERJAGA.

 

“Saya pegang beberapa burung cucak hijau yang menjadi andalan tim kami GKS BC. Beberapa burung ada yang minta turun lomba seminggu sekali, bahkan ada yang minta dua kali. Liburnya gantangan membuat saya harus memutar otak supaya amunisi andalan kami selama libur masih dalam kondisi fit,” bukanya kepada burungnews.

GKS BC (Gundih Kandang Sapi) Surabaya mempunyai banyak amunisi di kelas cucak hijau yang menjadi spesialis tim yang diketuai Andang Wasis ini, ada juga amunisi lain seperti murai batu dan love bird. Cucak hijau andalan GKS BC ada Unyil, Gocik, Bledek, Liverpool, Kameroon, Lipsing, Pethal, Jassuke, Tello Ramban di kelas murai batu, Gadis dan Olivia di kelas love bird.

 

ALI HUSAEN MENGAWASI DAN MEMANTAU GACOANNYA TETAP DALAM KONDISI OK.

 

Ali Husaen kesehariannya kebetulan memegang Unyil, Pethal, dan Liverpool. “Supaya ke tiga amunisi yang saya pegang bisa mempertahankan perform setelah libur panjang seperti saat ini. Saya coba ngetrek seminggu sekali, biar daya tarungnya tidak hilang,” bebernya.

Kebetulan tetangga rumahnya banyak yang mempunyai cucak hijau, jadi Ali Husaen setiap seminggu sekali mengajaknya berkumpul untuk ngetrek bareng. “Untuk harinya tidak tentu, tapi kalau sudah kumpul bisa sampai delapan burung bahkan lebih untuk ngetrek bareng,” tambahnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk durasi ngetrekya, Ali Husaen melakukannya dari pukul 07.00 setelah semua gaco andalannya selesai dalam rawatan hingga pukul 10.00 WIB. “Intinya dalam ngetrek tersebut, mengeluarkan birahinya setelah seminggu tidak ketemu lawan dan juga menjaga felling bertarungnya,” terang Ali Husaen.

“Hari ini saya mengajak Agung Tello, Iqbal, dan Mas Udin untuk melakukan ngetrek bareng. Alhamdulillah daya tarung burung yang saya pegang masih terjaga, baik itu gaya jamtrok serta tonjolan andalan masing-masing, meski kami trek di lantai lapangan,” tambahnya.

 

AGUNG IKUTAN NGETREK GACONYA TELLO RAMBAN SEMINGGU SEKALI.

 

Selain melakukan ngetrek bareng, Ali Husaen juga mengingatkan untuk selalu menjaga kondisi tubuh gacoannya dengan memberikan vitamin. “Melihat kondisi cuaca yang tidak menentu ditambah maraknya virus corona, saya memberikan Leman’s sebagai solusi tepat mengatasi segala penyakit burung,” ujarnya lagi.

Ali Husaen memiliki patokan, bila burung tersebut sehat, InsyaAllah bisa tampil bagus saat turun lomba. “Untuk menjaga imunitas tubuh burung supaya tidak rentan terkena penyakit, saya bersama teman-teman GKS BC selalu menyediakan Leman’s sebagai solusinya. Karena terdapat AntiBiotik dalam spesifikasinya dan itu sangat dibutuhkan burung,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

ALI HUSAEN MEMBERIKAN LEMAN'S UNTUK MENJAGA KONDISI TUBUH BURUNG TETAP PRIMA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: gks bc gks bc surabaya unyil gocik bledek liverpool kameroon lipsing pethal jassuke tello ramban gundih kandang sapi. ali husaen agung tello

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp