MUSTARI SAWILIN PEMILIK JAGUAR BASAH KUYUB USAI KENA SIRAMAN KEMENANGAN.

ALF CUP 2017 SEMARANG (SERI LPJT/PENUTUP)

Melesat , Jaguar Jadi Andalan Baru Blok Tengah

Kejutan dibuat tim MS Cindelaras Semarang yang turun dengan kekuatan penuh, di seri penutup LPJT 2017 bertajuk ALF Cup, Minggu 19 November di lapangan permanen Marina Semarang.

Jago mudanya Jaguar bergelang Jaguar membuat Larasati langsung terpana ketika tak berdaya melawan salah satu jago baru di blok tengah. Kemenangan Jaguar sendiri memang di luar prediksi sang pemilik, Mustari Sawilin.

 

 

DEWASA SENIOR. JAGUAR TAMPIL LUAR BIASA.

 

Jaguar memberikan bukti bahwa dirinya memang tampil dengan kulitas suara yang memenuhi kreteria lomba saat itu dan sampai babak keempat mengkoleksi nilai diatas 3 warna. Di dewasa yunior, debut Buldozer yang asli orbitan Atlas BF Semarang juga membuat lawan lawannya tak berkutik.

               

BUDI SP Boyong Piyik

Sejak dpercaya menahkodai pengda Semarang sosok Budi SP semakin perfect, beberapa jago muda berpotensi diboyongnya untuk jadi jago handal Prokung, farm miliknya. Pada ALF Cup lagi lagi jagoan terbaik pertama Bismillah bergelang Lion langsung di take over usai lomba. Dengan koleksi tersebut Budi SP melengkapi kemenangannya jago lainnya, Gelomba Cinta bergelang MIC di kelas piyik hanging. Dan hasil lengkapnya silahkan lihat daftar kejuaraan.

 

 

BUDI SP TAKE OVER BISMILLAH.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEWASA YUNIOR. ATLAS ORBITKAN BULDOZER.

 

PIYIK YUNIOR. BISMILLAH JADI ANDALAN BARU BUDI SP.

 

PIYIK HANGING. DEBUTAN GELOMBANG CINTA MENGGULUNG JAGO MUDA LAINNYA.

 

SUASANA LOMBA ALF CUP SEMARANG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: alf cup 2017 semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp