CH GODONG IN ACTION

ALEX SUPERMAN GRESIK

Rehat Dua Minggu, CH Godong Siap Menggebrak Dream Sengon Cup

Rehat dua minggu setelah borong juara di Twister Cup Semarang, cucak hijau Godong andalan Mr. Alex Superman Gresik siap menggebrak Dream Sengon Cup Jogja. Turun di semua kelas, mampukah Godong kembali membawa pulang banyak piala?

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan cucak hijau Godong dengan meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up di Twister Cup. Tampil maksial dengan aksi bongkar materi sambil ngentrok jambul, Godong menjadi pusat perhatian kicaumania Semarang.

Tampil kejer dengan memuntahkan materi tengkek, platuk bawang, gereja, dan cililinan, Godong sukses menghipnotis juri dengan pembawan lagu panjang dan volume dahsyat. Aksi borong juara ini tentu saja membuat Alex merasa puas mengingat Ia sedikit memaksakan Godong untuk naik.

ALEX GRESIK DI TWISTER CUP SEMARANG. CH GODONG NYARIS KUATRIK

 

 

“Ini Aku naikkan saja radha-radha maksa. Habis dari Solo libur dua minggu, Aku cancel ke Piala Cisadane karena kondisi burung kayak kurang sehat gitu lo. Tiketnya dicancel, minta maaf sama panitia. Tadi pagi aja lepas bulu sayap dua, kemarin bulu ekor lepas empat atau enam gitu,” bebernya pada awak media.

Dengan keberhasilan ini, Alex mulai membidik Piala Raja 2019 sebagai target selanjutnya. “Kalau target utama sih tetap Piala Raja, tapi Minggu 18 Agustus rencana mau main ke Dream Sengon, habis itu lanjut ke Mahakarya Borobudur. Kita nggak pandang EO, pokoknya burung kalo kondisi kita gas,” tandasnya.

Untuk persiapan menuju Dream Sengon Cup, Alex sengaja mengistirahatkan Godong selama dua pekan setelah Twister Cup. Dihubungi burungnews, Alex mengungkapkan apabila kondisi bulu Godong saat ini sudah mulus dan siap tempur.

 

INFO TIKET DREAM SENGON CUP 1

 

“Dua minggu kemarin sengaja diistirahatkan, rawatan harian biasa. Sekarang bulunya sudah mulus, siap tempurlah besok Minggu,” tandasnya. Di Dream Sengon Cup nanti, Ia berharap amunisi kesayangannya mau tampil maksimal dan bisa bawa pulang piala.

Tertarik untuk melihat penampilan cucak hijau Godong atau ambil bagian di salah satu even bergengsi di blok tengah ini, silahkan merapat ke Yonif 403 / WP Jalan Kaliurang KM 6.5, Kentungan, Condong Catur, Jogjakarta besok Minggu, 18 Agustus 2019.

KATA KUNCI: alex gresik godong dream sengon cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp