CAK NUN ABS & LB NINGRAT. BERJAYA KALSEL, SIAP LANJUT KE PIALA PASUNDAN III


AKSI LOVE BIRD NINGRAT DI EVEN ORIQ JAYA KALSEL

Durasi Tembus 2 Menit +, Pede ke Piala Pasundan III

Gelaran Oriq Jaya di arena Netral – Banjarbaru menjadi saksi ketangguhan love bird Ningrat, Minggu 24 Maret 2019. Tak semata meraih nyeri, jago milik Cak Nun ABS asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan tampil dengan durasinya di atas rata-rata hingga jadi pusat perhatian.

Ningat sempat meredup di sejumlah even regional Kalimantan, seusai turun di even NZR Malang. Kini, namanya sering tertera di tangga juara. Di even PPS Cup 2 meraih juara 2 kelas umum, setelah bersaing dengan Gendewo, Borne (d/h Jarwo), dan masih banyak lainnya.

 

 

Sementara di even bulanan Oriq Jaya, Ningrat kembali unjuk gigi dengan meraih dua kali juara satu, alias nyeri. Love bird pasjo asal Yogyakarta ini benar-benar menunjukkan kualitasnya dengan mengeluarkan kekekan durasinya hingga 2 menitan.

Cak Nun mengatakan Ningrat sebelum mau tampil sempat mengalami masa sulit berbulan-bulan, bahkan setiap kali turun di even penting malas bunyi. "Alhamdullilah Ningrat sudah mau kerja, sebelumnya agak malas-malasan, mudahan ke depan lebih stabil lagi," ujarnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Menurut Cak Nun, perawatan Ningrat gak beda jauh dari kekekan lainnya. Namun dia mengakui bahwa jagonya itu trah durasi, bahkan belum lama ini dirinya memboyong lagi satu trah Ningrat yang diberi nama Trisakti.

"Perawatannya ya seperti love bird umumnya, pagi buta dikeluarkan biar kena embun, makanannya milet kiloan," beber Cak Nun yang selalu tampil low profil.

Sehari-hari Ningrat menempati kandang polier bersama pasangannya. Di dalamnya terdapat cepuk biar mandi sendiri, serta diberi bambu "setan" buat istirahatnya.

 

NINGRAT BERSAMA UNTULANNYA. DURASI TEMBUS 2 MENITAN

 

Melihat penampilan Ningrat yang belakangan semakin apik, bukan tidak mungkin menjadi ancaman tersendiri bagi love bird lovers. Rencananya, Cak Nun bersama rombongan akan bertolak ke even Pasundan Cup 3.

Bila berkaca saat turun di even NZR Malang, Ningrat mampu berbuat banyak dengan mengoleksi juara 6 tiga kali, tentunya menambah kepercayaan diri bagi Cak Nun. “Semoga burung mau tampil konsisten saat turun di luar Kalimantan. Dengan begitu, sedikit banyak juga bisa mengharumkan nama Kalimantan Selatan.”

Piala Pasundan akan digelar 21 April, memakai 4 lapang, masing-masing memainkan 25 sesi. Lomba akan dimulai tepat jam 09.00, karena dirancang bisa rampung jam 17.00. Bagi yang belum pesan tiket, silakan simak pesan JADWAL dengan seksama.

Hingga berita ini ditulis, setidaknya 2.500 lembar tiket sudah terbeli. Love bird menjadi salah satu kelas favorit, paling banyak pemesan tiketnya. Cepat-cepat saja pesan tiketnya, jangan tunda nanti-nanti karena persediaan tiket love bird sudah menipis, bahkan beberapa kelas sudah habis karena banyak dipesan melalui jalur team / komunitas.

 

CAK NUN ABS BERSAMA LB NIGRAT SIAP UNJUK GIGI DI PIALA PASUDAN III

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 3 lb ningrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp