TIM AKBP BC DAN TAUFIQ 911. GELONTOR BONUS KELAS KACER DAN CENDET PADA SETIAP GELARAN RUTINNYA.

AKBP SPESIAL IDUL ADHA

Spesial Bonus Kelas Kacer dan Cendet, Safira Nyeri

 

 

Menurunnya antusias kelas Kacer dan Cendet, membuat AKBP BC melakukan upaya meningkatkan jumlah peserta dengan menggelontor bonus untuk kedua kelas tersebut. Sementara Safira menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri pada gelaran rutin AKBP hari Jumat, 01 September.

“Kami terus berupaya untuk menarik minat pemain kacer dan cendet, supaya menjadi ramai lagi. Untuk itu kami menyediakan bonus sebesar @50 ribu untuk juara 1,2, dan 3 pada setiap gelaran AKBP. Hari ini spesial ada bonus tambahan untuk juara 1 jadi 100 ribu, 50 ribunya dari Abah Hudan 911 untuk kelas cendet,” buka Abah Farhan, owner gantangan AKBP kepada burungnews.

 

 

Adanya bonus tersebut, pada setiap gelaran rutinnya. Sedikit demi sedikit mulai terlihat ada peningkatan jumlah peserta. Hari ini kelas cendet diikuti 25 peserta dan kacer 18 peserta. “Mudah-mudahan pada gelaran berikutnya bisa lebih baik lagi, lagi, dan lagi,” terang Abah Farhan.

Kang Taufiq perwakilan dari Abah Hudan Nine One One SF, selain turut memberikan bonus tambahan juga memanasi 2 gaconya yaitu The Legend dan Panglima Kumbang. “Hari ini kami hanya memanasi cucak hijau The Legend dan cendet Panglima Kumbang. Hasilnya kedua gaco kami mampu tampil bagus dan membawa pulang piala,” terangnya.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD A. SAFIRA RAIH NYERI.

 

Kelas love bird yang melombakan 4 sesi, mampu dibuka dengan apik oleh Safira gaco Lay Khan sebagai juara 1. Safira kembali mengulangi pada session ke dua dengan kekek’an pendek dikombinasi panjang yang tiada henti. Dan membuat Safira menjadi satu-satunya burung yang merebut juara 1 dual kali.

Dua sesi berikutnya C dan D mampu dimenangi oleh MK milik Adhi dari Manunggal SF dan Belalai andalan H. Fathur dari CBF BKL. Untuk kelas love bird muda, Sambalado berbagi gelar dengan Mbak Sri pada dua sesi yang dilombakan.

 

GKS BC. PERTAMA KALI TURUN DI AKBP, CLURIT KONCER A DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

The Legend yang menjuarai kelas cucak hijau A, harus membagi gelar dengan Clurit dan Joker yang menjuarai sesi B dan C. “Hari ini kami membawa 4 gaco, 3 cucak hijau dan 1 murai batu. Ini pertama kalinya kami turun di gantangan AKBP dan mendapatkan hasil Juara 1 kelas cucak hijau B,” terang Andang, ketua GKS BC Surabaya.

Sedangkan Piss Team pimpinan Arie, mampu mendominasi kelas Kacer lewat gaconya Marbuntara dan Gatot Kaca. Gaco lainnya Holdohol 1067 dan Bulan Bintang sukses menjadi juara 1 dan 3 pada kelas murai batu B. “Alhamdulillah Piss Team bisa meraih hasil bagus pada gelaran AKBP spesial Idul Adha,” ujar Arie yang akrab disapa Pak Ketu.

 

JUARA AKBP SPESIAL IDUL ADHA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PISS TEAM SURABAYA. SUKSES MEMBAWA 4 PENGHARGAAN DAN DOMINASI KELAS KACER & MURAI BATU.

 

KPKS BC. BAWA PULANG 5 PENGHARGAAN.

 

JUARA I LOVE BIRD C DAN MURAI BATU A.

 

MB SAMURAI. TAMPIL APIK DAN MERAIH HASIL RUNNER-UP KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: akbp spesial idul adha safira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp