GANTANGAN PLEMBON, DIPILIH JADI LOKASI AKARATU CUP 1

AKARATU CUP

Love Bird dan Murai Batu Mania Minta Tambah Kelas...

Kurang sekitar satu pekan lagi, antusiasme menuju Akaratu Cup benar-benar luar biasa. Untuk kelas love bird dan murai batu komunitas sudah full book. Mereka bila memungkinkan bahkan minta tambahan kelas lagi.

Menurut Sekjen Akaratu Solly, dua kelas komunitas love bird dan murai sudah full, bahkan sebenarnya minta tambah kelas lagi. “Tentu saja, kami sangat mengapresiasi, minta tambah kelas berarti mereka sangat serius ingin meramaikan event kita. Tapi banyak hal yang harus kami pertimbangkan untuk menambah kelas, jadi kami belum putuskan apakah itu bisa atau tidak, mesti kami rembug dulu.”

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Menambah kelas berarti tambah waktu. “Selain soal waktu, juga kesiapan para juri. Kalau sudah terlalu lelah bisa berkurang kecermatannya. Nah, kami tidak mau hanya karena demi mengejar jumlah peserta, tetapi harus mengorbankan kualitas dan kepuasan peserta.”

Pemesanan jenis lain seperti cucak hijau, kacer dan kenari juga sudah banyak sekali. “Jadi masih ada waktu sekitar 5 hari sebelum ditutup, silakan segera pesan sebelum habis. Sekali lagi, kami sudah sepakat dengan semua panitia dan team juri, kualitas akan diutamakan. Semua sudah komit karena ini adalah event bersama seluruh kicaumania Klaten, event yang akan membawa nama baik Klaten secara umum, jadi semua sudah siap melakukan yang terbaik.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sementara itu, jumlah EO/gantangan di Klaten yang akan meliburkan diri untuk agenda rutin mulai Senin 9 Desember hingga Minggu 15 Desember semakin banyak. Meski kesepakatan libur lebih pada yang punya jadwal Minggu 15 Desember, tetapi atas inisiatif sendiri sudah banyak yang menyatakan akan libur juga sepanjang Senin 9 Desember sampai hari Minggu 15 Desember.

Dengan demikian, semua kicaumania Klaten dan sekitarnya dalam sepekan ke depan benar-benar akan fokus bersiap ke Akaratu Cup. Solly dan kawan-kawan Akaratu pun menyambut baik upaya itu.

 

 

“Tentu sangat berterima kasih dukungan teman-teman EO/gantangan se-Klaten yang supportnya luar biasa. Kalau bukan kita sendiri warga Klaten yang ingin mengharumkan nama Klaten, siapa lagi. Kalau tidak mulai sekarang, kapan lagi.”

Bagi yang ingin menyimak JADWAL berikut aturan main secara umum di event ini, silakan bisa melihat berikut ini:

 

 

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: akaratu cup pkm plembon solly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp