KIOS AJI SIHO, KERAP JADI JUJUGAN PEMAIN LUAR KOTA

AJI SIHO BF

Tempat Transit Asyik Buat yang Belum Balik dari Mudik, Ada Paud Bergaransi

Masa libur lebaran memang sudah berakhir. Rupanya, banyak kicaumania “bebas” tentukan sendiri hari libur. Bisa pilih mudik tidak bareng,  atau masih betah berlibur di kampung halaman. Ini salah satu destinasi yang perlu disambangi.

Lokasinya juga mudah dijangkau dan pasti Anda sudah familiar, di Taman Pasar Burung Depok, Solo. Lebih tepatnya, di kios lantai atas no 42. Ini adalah destinasi yang mengasyikkan untuk kaum ngekek di wilayah barometer love bird solo.  Aji Siho BF menawarkan beberapa amunisi berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lebih asyik lagi, karena ada garansi.

 

 

KIOS AJI SIHO DI LANTAI ATAS PASAR DEPOK SOLO, GARANSI UANG KEMBALI

 

Aji menawarkan bahan dari umur 2,5 bulan hingga dewasa.  Salah satu keunggulan yang ditawarkan Aji Siho, tidak hanya memberikan materi berkualitas tetapi juga ada garansi.  Anda bisa mengembalikan burung bila ternyata tidak sesuai spek yang dijanjikan atau tidak juara.

Stoknya juga lengkap dan banyak pilihan. Tak hanya burung spek lomba, bahkan juga buat untulan. Harga juga beragam dan miring, mulai dari 500 ribu hingga 1, 5 juta untuk bahan paud berkualitas bergaransi. “Kami sebagai penjual memang takut dengan merosotnya harga love bird. Namun kami berani memberikan kualitas dan garansi dengan harga tersebut untuk love bird paud maupun dewasa, untuk spek single maupun untulan.”
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

PRODUK INI SUDAH BISA DIDAPATKAN VIA TOKOPEDIA & BUKALAPAK

 

Aji Siho juga bukan penjual kemarin sore. Ia mengaku sudah sangat sering bertransaksi lewa whatsapp atau by phone. Menjaga kepercayaan adalah hal utama yang paling di kedepankan. “Insya Allah, siap amanah, bisa kirim ke seluruh Indonesia selama ada transportasi yang menunjang.”

Aji juga mengaku sangat senang bila ada love bird mania yang punya waktu senggang dan berkenan mampir ke ruko. “Sekadar nongkorng, ngobrol sambil ngopi juga kami terima dengan baik. Siapa tahu bersantai, nyeruput kopi, sambil mantau ada yang cocok. Ruko kami buka mulai jam 07.00 – 14.00.” Bila Anda kebetulan belum sempat, bisa menghubungi Aji Siho di 0821.4241.5255, bisa telepon, sms, maupun whatsapp.

 

JAGO DARI AJI SIHO BERKUALITAS, SERING RAIH JUARA.

 

KATA KUNCI: aji siho bf solo love bird kualitas love bird bergaransi pasar depok solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp