RESING STAR RESMI INDAH JURAGAN

AFUY BORNEO JEMBER

Kacer Resing Star Akhirnya Dilepas ke Pontianak

Kacer Resing Star milik Afuy Borneo dari Jember yang langganan membawa kemenangan di even-even bergengsi, akhirnya berlabuh ke Pontianak. Angie salah satu kicaumania lawas dari Pontianak, sosok yang berani memboyong Resing Star dengan harga fantastis. Modalnya hanya lihat video dan cek data juara saja.

Kemahiran Afuy Borneo mencetak burung menjadi stabil di jalur juara, tidak perlu diragukan lagi. Puluhan burung berbeda jenis diantaranya kacer, murai batu, cucak hijau, cendet dan love bird, kerap Ia orbitkan menjadi langganan juara. Atas keahliannya itu, Afuy jadi langganan bos-bos besar untuk dicarikan gaco.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jual gaco dahsyat dan membeli bahan bagus untuk Ia jadikan lebih dahsyat lagi, sudah sangat melekat dari sosok ketua KHI cabang Jember ini. Tapi ada satu gaco yang paling Afuy sayangi dan menjadi gaco andalannya untuk bersilaturahmi ke lomba-lomba bergengsi. Gaco itu adalah kacer Resing Star.

Sejak dulu Resing Star sudah banyak yang berniat meminangnya. Harga yang disodorkan kepada Afuy juga terbilang tinggi. Tapi Afuy masih enggan melepas kacer jenis dada putih itu. Selain menjadi gaco yang paling lama menemaninya, prestasi Resing Star di laga akbar dan bergengsi juga sudah berjibun. Diantaranya even Bali Shanty, PBI Sukoharjo, Kapolda Surabaya, Paku Alam, ARW, dan banyak lagi even-even luar kota.

 

AKSI EXTREME KACER RACING STAR PAKAI SATU TANGKRINGAN

 

 “Kalau saya melepas Resing Star, saya yang bingung saat ada lomba-lomba nasional. Karena hanya Resing yang saya pertahankan untuk sarana silaturahmi selama 5 tahun lebih,” jelas Afuy yang kerap dilontarkan kepada orang-orang yang ngebet meminang Resing Star.

Tapi pada awal September kemarin, ada kicaumania yang berhasil meluluhkan hati Afuy untuk melepas Resing Star. Kicaumania itu bernama Angie dari Pontianak. Entah dengan cara apa Angie meluluhkan hati Afuy, sehingga ikhlas melepas Resing Star kepadanya.

 

 

“Sudah laku awal bulan September kemarin, dan saya kirim ke Pontianak. Saya gak bisa nolak dan alasan lagi kalau pak Angie yang meminang Resing Star. Ini lebih ke urusan kerjasama dan rasa persaudaraan. Karena saya dan pak Angie sejak dulu memiliki hubungan jual beli ikan arowana. Bisa dikatakan pak Angie adalah guru saya di bidang arowana,” jelas Afuy yang sukses dengan usaha kios pakan burung juga jual ikan arowana di Jember.

Selain alasan persaudaraan dan bisnis ikan arowana, Afuy juga ingin Angie bergairah lagi di dunia kicaumania. Dari penuturan Afuy, Angie sebenarnya kicaumania lawas dan memiliki nama besar di pulau Kalimantan. Tapi Angie lama vakum dan lebih fokus di hobi ikan arowana.

 

KACER RACING STAR MILIK AFUY BORNEO JEMBER : Kondisi Bulu Basah

 

“Kalau kicaumania lama, pasti banyak yang kenal dengan pak Angie. Dulu namanya disegani bukan hanya di Kalimantan saja, di Jawa namanya juga mengudara karena rajin turun di even-even seperti Piala Raja. Semoga saja dengan adanya Resing Star, beliau bergairah lagi turun berlomba seperti dulu,” kata Afuy.

Angie bisa dikatakan sangat berani membeli Resing Star. Pasalnya, Angie sendiri tidak pernah memantau langsung kerja dari Resing Star. Kemantapan hati Angie memboyong Resing Star dari Afuy, hanya lewat video dan bukti daftar juara saja.

 

 

“Beliau tidak tau langsung kerjanya Resing Star. Taunya hanya lewat video di youtube dan diam-diam ngecek data juara di media-media online. Alasan beliau kepincut Resing Star, karena suka dengan tipikal tarungnya yang nagen. Apalagi Resing Star juga bisa tampil hanya dengan 1 tangkringan,” ujar ketua KHI cabang Jember ini.

Untuk mahar, Afuy tidak berani blak-blakan kepada media. Hanya saja Afuy mengatakan kalau Resing Star ditransfer dengan nominal fantastis. Bahkan nominal yang ditransfer, diluar perkiraan Afuy. “Saya tidak buka harga. Hanya bilang terserah mau dihargai berapa yang penting pak Angie turun ke lomba lagi. Ternyata saat bukti transfer dikirim, saya kaget dengan nominalnya. Semoga saja Resing Star semakin dahsyat di tangan pak Angie,” pungkas Afuy.

Setelah Resing Star resmi menjadi milik Angie, kabarnya sudah ada beberapa agenda yang akan Angie kunjungi bersama Resing Star. Diantaranya even HBP, even Sikawang Pasir Panjang, dan even kolosal Piala Raja di Jogjakarta. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: angie pontianak resing star afuy borneo transaksi kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp