ADE IRAWAN, RAJAI ANIS MERAH DI BALEKAMBANG KUMANDANG, SIAPKAN BANYAK JAGO KE BnR AWARD

ADE IRAWAN SOLO

Penampilan Makin Mantap, Optimis Sadis Bisa Bicara di BnR Award

Dalam 2 penampilan terakhirnya, Sadis menunjukkan performa yang luar biasa, yaitu di Piala Khofifah Surabaya dan Balekambang Kumandang. Meski tak merebut juara 1, penampilan di Piala Khofifah mendapatkan banyak apresiasi.

Adapun di Balekambang Kumandang, Sadis berbagi juara dengan koleganya Platinum 51 milik Iwan Platinum Yogyakarta. Di BnR Award, dua jagoan ini juga akan kembali bersaing memperebutkan tempat terbaik di kelas BoB 25-G tiket 10 juta rupiah.

 

 

SADIS BIKIN HEBOH DI SLEMAN CITY HALL CUP

 

Ade, seperti halnya kicaumania lainnya yang akan merapat ke Cibubur, mengaku sangat antusias menghadapi event yang sangat prestis ini. “Semua persiapan sudah saya lalui sematang mungkin, mulai menyiapkan burung, koordinasi dengan kru, dan lainnya.”

Dengan tetap menghormati semua musuh yang akan dihadapinya, Ade mengaku pede dan menyimpan rasa optimisme. Apalagi, Sadis sudah menjalani masa istirahat yang cukup, terakhir tampil di Balekambang Kumandang pada 24 November, jadi istirahatnya 3 pekan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Semua yang turun di kelas ini tentu juga punya keyakinan yang sama, tentu juga jago yang memiliki materi dan kualitas mumpuni. Jadi itu bakal jadi partai yang luar biasa seru dan ketat tentunya.”

Meski mengaku masih buta dengan pakem yang bakal berlaku, Ade berharap pakemnya tetap mengedepankan kualitas burung. “Semoga juga ada masa tunggu setelah digantang, ada jeda beberapa menit sampai burung teler kemudian yang sudah tampil lantas diberi bendera star.”

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Selain melombakan burung, seperti sebelum-sebelumnya Ade juga akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memantau, siapa tahu bisa nemu calon jagoan baru yang bisa dibawa pulang untuk memperkuat amunisinya. “Ini sih selalu saya lakukan di mana pun saya berangkat. Kalau lihat jago yang bikin sreg di hati, diikuti oleh kecocokan-kecocokan lainnya, dengan kata lain berjodoh, ya kenapa tidak.”

Ade juga bersyukur karena untuk kelas anis merah, boleh menggunakan sangkar bebas. Dengan demikian, bisa menggunakan sangkar yang memang sudah cocok, tidak perlu melakukan adaptasi dengan sangkar baru lagi.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apalagi dengan dukungan yang penuh dari istri tercintanya, membuat Ade bisa menjalani hobi ini dengan sepenuh hati pula, plong, tanpa beban. “Hal ini saya kira juga bisa mengirimkan energi positif kepada jago-jago saya sehingga bisa tampil maksimal pula. Semoga ini juga akan terjadi di BnR Award.” [maltimbus]

 

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ade irawan anis merah sadis bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp