ADE IRAWAN, SIAP BELI GACO BARU DI LBC CUP


ADE IRAWAN CAIRKAN BERGEPOK-GEPOK UANG CASH

Pokoknya, Saya Mau Pantau dan Beli Jago di LBC Cup

Mereka yang hendak hadir tak semata ikut lomba, tapi juga ingin berburu jago baru, ternyata cukup banyak. Selain Andy Donk dan Anton Yuwono yang beberapa hari lalu ditulis di burungnews, ada juga yang lain, yaitu Ade Irawan dan (lagi-lagi) Robert Pantau.

Beberapa hari lalu, Ade Irawan mengambil bergepok-gepok uang chas dari bank. Dalam penjelasannya, Ade menyebut uang cash itu ia siapkan secara khusus untuk memburu jagoan baru di event LBC. “Kalau ada burung yang bagus dan jodoh, begitu deal akan langsung saya bayar cash, ndak pakai lama, ndak pakai ribet,” ujarnya.

 

 

Sebelumnya, Ade dikenal cukup berani dalam melibat sejumlah burung. Anis merah misalnya, dimahari sampai ratusan juta. Seakan belum puas, Ade masih akan terus berburu jago-jago lainnya guna memperkuat amunisi Ade Irawan 5046 SF.

“Semoga dapat jago yang benar-benar mumpuni. Dengan demikian, di Piala Pakualam dan event-event berikutnya yang akan diikuti, seperti Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo, bisa langsung diturunkan untuk mengejar prestasi sekaligus juga mengumpulkan poin untuk mengejar juara umum,” imbuhnya.

 

 

Tekad yang sampai juga disampaikan Robert Pantau. Bedanya, bila Ade di LBC selain memantau juga menurunkan cukup banyak gaco, Robert tidak menurunkan jago-jagoanya. “Saya panitia, jadi benar-benar tidak menurunkan burung. Tetapi saya akan terus mantau juga nyari jago yang benar-benar bisa diandalkan, atau juga bisa hanya sangkarnya saja kalau memang saya suka. Jadi ada beberapa kemungkinan, saya beli sangkarnya saja, burungnya saja, atau burung + sangkarnya. Saya juga akan siapkan uang cash, menurut pengalaman banyak kicaumania yang menolak dibayar transfer juga, juga buat jaga-jago mesti menyiapkan uang cash yang cukup.”

 

BROSUR DAN JADWAL LBC CUP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA NGAPAK 2 BANYUMAS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL DELATA CUP 2 SUKOHARJO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: lbc cup 3 ade irawan robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp