ABAH CAHAYA 8 (PALING KANAN) SAAT AKTIF MENGAWAL JAGO-JAGONYA SEBELUM PANDEMI COVID 19

ABAH CAHAYA 8 BANJARMASIN

Jual Burung Buat Didonasikan untuk Korban Covid 19

Banyak cara untuk saling membantu sesama, terlebih di masa sulit seperti pandemi Covid-19. Agoeng Nugie, atau lebih akrab disapa Abah Cahaya 8 BC, memilih menjual sebagian jago terbaiknya. Hasilnya sepenuhnya didonasikan.

Pada Kamis 7 Mei 2020 jam 20.35 WITA, melalui akun facebook Agoengs Nugie, ia mengumumkan bila sebagian jago jawaranya telah terjual. “Alhamdulillah langsung gass dan action buat 100 orang yang terdampak covid 19," ujarnya.

 

 

ABAH CAHAYA 8 SAAT BERSAMA KOLEGANYA

 

Sebelumnya di hari yang sama, tepat pukul 17.35 WITA, Abah telah mengumunkan bahwa dirinya berniat untuk menjual tiga jago jawara, masing-masing Murai Borneo Banteng Keraton, Cucak Hijau Bajak Laut, dan Love Bird Kolonel. Ketiganya dibandrol Rp 25 juta, dan bila laku seluruh uang hasil penjualan akan didonasikan buat yang terdampak Covid 19.

Tidak butuh lama. Abah, yang dikenal low profil dan humble dengan siapa saja, khususnya para kicau mania di pulau Borneo, berhasil mendapatkan seorang pembeli. Akhirnya ia kembali mengumumkan di laman facebooknya bahwa jagonya telah sold out.

 

 

Abah pun mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support, khususnya kepada sang pembeli. "Terima kasih dermawan yang telah membeli burung saya, sehingga kita bisa berbagi," ucapnya.

Diketahui, Jumat 8 Mei 2020, Abah bersama crew Cahaya 8 segera membagikan hasil jual burung berupa sembako di Banjarmasin.  Semoga itikad baik ini dapat ditiru sesama kicau mania untuk perang melawan Covid 19. [bambang]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: abah cahaya 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp