KENARI BON JOVI MILIK HOSUNG, TIGA KALI TAMPIL GAET JUARA 5, 3, & 1

8th ANNIVERSARY BOLANG TEAM PURWOKERTO

Kacer Enduro Hattrick, MB Kalajengking & Kenari Bon Jovi Unjuk Gigi

Suasana lomba yang senyap tanpa teriakan kontestan, benar-benar membuat adem jalannya even 8th Anniversary Bolang Team yang dipandu MC kondang Tohar dan dikawal team juri dari Solidaritas Kicau Mania (SKM). Kacer Enduro, performanya makin bertaji, sedangkan MB Kalajengking dan kenari Bon Jovi mampu unjuk gigi.

Suguhan even Bolang Team Purwokerto yang bertajuk 8th Anniversary Bolang Team (18/9), perlu diacungi dua jempol. Penerapan aturan non teriak yang ditetapkan panitia, benar-benar bisa terlaksana. Dari awal hingga akhir lomba, semua kelas berlangsung non teriak. “Keberhasilan non teriak ini, berkat dukungan dari kontestan yang hadir,” ucap Bowo Bolang.

 

DBF TEAM, KACER ENDURO HATTRICK, 9 OKTOBER TAMPIL DI PIALA DANYONIF 406

 

Ketangguhan kacer Enduro milik Puput Iyenk DBF Team Purbalingga, kembali teruji. Tiga kali aksinya, Enduro mampu sapu bersih juara dengan kemenangan hattrick juara 1. Kemenangan ini, menambah pundi-pundi juara bagi Enduro. Di peringkat dua, ada Bukan Dia milik HR BF Bumiayu dan Nagita milik Asfia Akbar Mukti Family.

Prestasi yang diraih Enduro, menambah semangat bagi Puput Iyenk untuk kembali menurunkannya di even Piala Danyonif 406 Candra Kusuma Feat Faster Chiki Purbalingga gawenya PBI Cabang Kota Yogyakarta yang dihelat Minggu tanggal 9 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Yonif 406/CK Purbalingga.

 

 

Azzam Furoda dari Bumiayu yang menggelandang murai batu Kalajengking, berhasil unjuk gigi di kelasnya. Sesi utama kelas Bolang 16G, Kalajengking harus mengakui keunggulan Jetli dan harus puas duduk manis di peringkat dua. Begitu main sesi berikutnya di kelas Rocker 24G, aksi Kalajengking tak terbendung oleh lawan-lawannya. Juara satu, berhak disandangnya.

Beni Pesona, tampak hadir dengan rombongan Pesona Team. Selain menempatkan cucak hijau Dawet Ayu dan kenari Adinda di peringkat tiga, Pesona Team juga berhasil mengorbitkan gaco baru di kelas kenari dengan nama Bon Jovi. Gacoan milik Hosung ini, sukses mendulang juara 5, 3, dan 1. “Masih dalam pemantapan setingan, alhamdulillah Bon Jovi langsung unjuk gigi,” ungkap Adi Gendut.

 

JAWARA MB BOLANG 16G, DITEMPATI JETLI, KALAJENGKING, & UPIN

 

Warso SKJ dari Sangkar Berkah Sokaraja, berhasil borong juara dari hasil breedingnya dengan menempatkan branjangan Ring Hitam 006, Ring Merah 004, dan Ring Biru 12 di tangga juara. Juara satu di kelas Parva Sahabat A dan B, dimenangkan oleh Black Magic milik Kukuh Adi K Kobralingga dan Birawa milik Hargi Karang Klesem.

Di kelas anis merah, kemenangan nyeri diraih oleh Brekele milik H. Ali dari Bumiayu. Sementara L300 milik Mr. Dhika 51 yang dipoles Yosia Irdian, mampu mencuri kemenangan di kelas Sahabat. Dafa dari Arcawinangun yang sekali menurunkan murai batu pastol Stayer di kelas Raja Dayak, berhasil jadi yang terbaik.

 

 

Secara keseluruhan, even gawenya Bolang Team berjalan lancar dan sukses. Bowo Bolang mewakili rekan-rekan panitia dan Bolang Team, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. “Sampai jumpa di even Bolang Team berikutnya,” imbuh Bowo Bolang.

Gelaran ini, ditutup dengan pengundian doorpize utama berupa 1 unit sepeda motor yang dimenangkan oleh Jiwog Armstrong dari Purwokerto. Pekan depan 25 September, love bird lovers akan menggeruduk even Kopdar Konslet Banjarnegara yang bertempat di Taman Marga Satwa Serulingmas Banjarnegara. (bimun).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DAFA ARCAWINANGUN, MB STAYER UNGGUL DI KELAS PASTOL RAJA DAYAK

 

JAWARA KELAS CH ROCKER 24 G, DIRAIH SAVIOLA, BONTAY, & DAWET AYU

 

 

JIWOG PEMENANG DOOPRIZE MOTOR BERSAMA PANITIA

 

KOMUNITAS ANIS MERAH NGAPAK (KAMPAK), KOMPAK & SOLID

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MR SUHAR AJIBARANG, MB UPIN PERINGKAT 3 KELAS BOLANG 16G

 

TOKOH BANYUMAS BERSATU, SIAP SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TUPENG PESONA TEAM, KENARI ADINDA PODIUM TIGA

 

UDI ROCKER SF, MB NR MASUK PODIUM 4 & 6

 

YOSIE, LESATKAN AM L300 DI PERINGKAT SATU KELAS SAHABAT

 

KATA KUNCI: 8th anniversary bolang team purwokerto kacer enduro mb kalajengking kenari bon jovi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp